Mohon tunggu...
MJK Riau
MJK Riau Mohon Tunggu... Pangsiunan

Lahir di Jogja, Merantau di Riau

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

"Hattrick" Hazard Bawa "Sarri Ball" Chelsea Pukau Publik Inggris

17 September 2018   11:25 Diperbarui: 17 September 2018   14:16 923 6 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Hattrick" Hazard Bawa "Sarri Ball" Chelsea Pukau Publik Inggris
sumber: https://bola.kompas.com

Hattrick Hazard Bawa Sarri Ball Pukau Publik Inggris.

Tidak tanggung tanggung Hazard borong 3 (tiga) gol saat Chelsea menjamu Cardiff. Chelsea yang sudah menang pada 4 (empat) laga pertamanya di Liga Primer Inggris, melengkapi dengan kemenangan 5 (lima) kali secara beruntun di laga laga awal. Bersama Liverpool, Chelsea menorehkan prestasi itu,  setelah lebih dari 100 tahun lalu. 

Kemenangan Chelsea atas Cardiff, bukan saja menegaskan performa Hazard telah kembali di Chelsea, tetapi juga meneguhkan keyakinan bahwa Hazard sudah menyatu dengan Sarri Ball. Sarri sebagai manajer baru Chelsea, setelah pindah dari Napoli membawa sepak bola menyerang ala Sarri yang saat ini disebut publik sepak bola Inggris dengan Sarri Ball. 

Sarri Ball merupakan pola permainan sepakbola menyerang yang sangat jauh berbeda dengan strategi permainan bertahan Chelsea pada saat Mou dan Conte menjadi manajer Chelsea. 

Sarri bahkan pada saat masuk ke Inggris dianggap tidak dikenal oleh Mou. Mou merasa bahwa dia saat menjadi manajer Inter di Serie A Italia, tidak pernah mendengar Sarri di Serie A. Mou memang tidak pernah kehilangan kata kata untuk menyindir seseorang, apalagi kalau orang itu menjadi manajer Chelsea. 

Conte manajer Chelsea sebelum Sarri menjadi salah satu sasaran Mou, bahkan Conte dan Mou sering berbalas pantun yang membuat 'rame' Liga Primer Inggris. Namun Sarri tidak mau menanggapi sindiran Mou. Sarri dengan perlahan tapi pasti membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, menggeser Liverpool di laga ke lima. 

Pada awal musim Liverpool dianggap sebagai pesaing paling kuat dari City untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Namun di luar dugaan kini Chelsea mulai melaju dengan pasti, mencuri posisi tertinggi klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Liverpool kuat dengan Gegen Pressing, sedangkan Chelsea memukau dengan Sarri Ball. Sarri manajer baru Chelsea setelah menggantikan Conte yang dipecat Chelsea, merombak gaya permainan Chelsea dari pola bertahan ala Mou dan Conte, menjadi sepak bola menyerang. 

Sarri mengenalkan pola permainan sepakbola menyerang seperti gaya Pep Guardiola. Suatu permainan sepakbola menyerang yang membuat Abrahamovic batal menjual Chelsea. 

Sarri telah membuat Abrahamovic pemilik Chelsea, jatuh cinta lagi. Bukan hanya itu, sepakbola menyerang Sarri yang diperagakan Chelsea telah memukau publik sepak bola Inggris. Kini sepak bola menyerang ala Sarri bahkan disebut Sarri Ball. Pola sepakbola menyerang yang lebih power full dari pada Tiki Taka Pep Guardiola. 

Hazard pun sudah menyatakan jika dia lebih cocok dengan pola permainan sepakbola menyerang ala Sarri. Hazard bahkan menganggap sepak bola menyerang yang dibawa Sarri lebih baik dari pada sepakbola bertahan ala Mou dan Conte. Hazard yang pada awal awal laga belum mendapat kesempatan diturunkan Sarri, pada saat Chelsea bertanding, bukan saja sudah menyatu dengan pola permainan yang dikembangkan Sarri di Chelsea tetapi juga sudah membuat gol untuk Chelsea. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x