21 Januari 2019, - PT. Bimasakti Multi Sinergi membangun BebasBayar bukan hanya sebagai media pemenuhan kebutuhan rutin saja, melainkan juga sebagai media berderma kepada masyarakat yang kurang mampu.
Di antara seluruh layanan yang tersedia di BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi menghadirkan layanan yang bersifat sosial, yakni Zakat, Infaq dan Shodaqoh. Layanan ini dikreasi sebagai fasilitas bagi pengguna yang ingin berderma dan membagikan sebagian hartanya secara online.
"Ada dua tujuan mengapa kami meghadirkan layanan Zakat, Infaq dan Shodaqoh. Pertama, memudahkan masyarakat yang ingin berderma. Kedua, kami ingin BebasBayar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu secara finansial," jelas Mirza, EVP BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi.
Untuk mensukseskan layanan ini, PT. Bimasakti Multi Sinergi menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra penyalur zakat terpercaya di Indonesia. Harapannya adalah agar dana yang terhimpun bisa disalurkan dengan baik dan benar.
Selain penyaluran yang tepat sasaran, BebasBayar juga ingin meyakinkan pada masyarakat bahwa berzakat, berinfaq dan bersedekah juga bisa via online. Selain lebih terjaga keikhlasannya, berderma secara online juga lebih mudah dan simpel.
BebasBayar menargetkan layanan Zakat, infaq dan shodaqoh jumlah penggunanya sama besar dengan layanan yang lain. Karenanya sejak diluncurkannya layanan berbasis sosial ini, BebasBayar gencar mensosialisiasikan kepada penggunanya untuk beralih dari berbagi secara offline menjadi online.
"InsyaAllah, BebasBayar mampu menjadi mitra zakat, infaq dan shodaqoh bagi masyarakat Indonesia. Semua yang kami terima akan langsung disalurkan oleh Rumah Zakat pada masyarakat yang berhak menerimanya." tambah Mirza, EVP BebasBayar, PT. Bimasakti Multi Sinergi.