Mohon tunggu...
Mas Ghani
Mas Ghani Mohon Tunggu... Freelancer - menikmati setiap ide pikiran menjadi sebuah kreatifitas tulisan

https://sosialtraveler.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Trip

Modal Nekat Camping di Danau Buyan

5 Juni 2019   01:14 Diperbarui: 5 Juni 2019   01:18 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hai sobat traveler, apa kabar nih hari ini ?. Kali ini saya ingin membagi  cerita tantang pengalaman yang tidak dapat di lupakan,''modal nekad camping di danau buyan'' ya itu kata yang tepat untuk cerita  ini karena pengalaman ini adalah pengalaman yang saya alami bersama teman saya.

Cerita di mulai dari saya punya ide secara spontan ingin camping di danau buyan karena sudah pusing di tempat kerja dan butuh penyegaran untuk mengembalikan mood. Saya langsung mengajak salah satu teman saya untuk menemani camping yang ala kadarnya, cuman bermodal karpet plastik dan kenyakinan untuk camping di danau buyan.

Pada jam 16.00 akhirnya sampai di tempat tujuan yaitu danau buyan yang terletak daerah penggunungan Bedugul Bali, suasana di sana sangat segar tanpa ada polusi yang mengganggu.

Lanjut ke blog

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun