Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Pertama Kali Mendapatkan K-Reward Kombes

1 Desember 2020   22:42 Diperbarui: 1 Desember 2020   22:44 26 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pertama Kali Mendapatkan K-Reward Kombes
WAG Kombes

Awal bulan, saatnya K-reward Kombes diumumkan.

Kombes (Komunitas Kompasianer Brebes) merupakan kumpulan/ komunitas para penulis portal media online kompasiana di wilayah Brebes Jawa Tengah.

Kombes ini menurut saya komunitas yang sangat terorganisir dengan adanya beberapa event Kombes dengan didukung adanya WhatsApp Grup (WAG) Kombes. Anggota yang tergabung dalam Kombes sekitar 68 orang yang aktif menulis maupun tidak aktif, dan semua anggota mempunyai nomor ID tersendiri.

Seperti kompasiana.com, di Kombes juga ada K-reward untuk para anggota yang rajin menulis di tiap bulannya. Saya sendiri sudah hampir setahun mempunyai akun kompasiana.com dan bergabung dalam Kombes baru kali ini mendapatkan K-Reward oleh pengurus Kombes. Kebetulan saya mendapatkan K-reward dengan kategori penulis dengan 20 artikel atau lebih.

K-reward sendiri artikel yang diakumulasikan dalam satu bulan kemudian diumumkan pada tiap awal bulan dan penghargaan tersebut berbentuk saldo gopay yang akan dikirim ke nomor akun gopay para member yang berhak mendapatkan K-reward.

Kategori pemenang K-reward Kombes antara lain :
1. Artikel Harian Terbanyak (minimal 10 artikel)
2. Kelompok FULL MONTH (Ora Pedot Posting, Apa Bae)
3. Kelompok Penulis Artikel A (50 Artikel atau lebih)
4. Kelompok Penulis Artikel B (40 Artikel atau lebih)
5. Kelompok Penulis Artikel C (30 Artikel atau lebih)
6. Kelompok Penulis Artikel D (20 Artikel atau lebih)

K-reward ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para penulis kompasiana.com yang tergabung dalam Kombes dan juga untuk memacu para anggota Kombes agar menulis di kompasiana.com sesering mungkin, karena Kombes mengusung slogan "One Day One Article" atau diharapkan para anggota Kompas dapat menulis dalam satu hari satu artikel.

KBC-55 | Kompasianer Brebes

VIDEO PILIHAN