Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Duel Bigmatch Manchester City vs Liverpool

8 November 2020   04:38 Diperbarui: 8 November 2020   04:51 61 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Duel Bigmatch Manchester City vs Liverpool
mcsc_indonesia

Duel Bigmatch Manchester City vs Liverpool akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 di Etihad Stadium pada hari Minggu 8 November 2020 pukul 23.30 WIB.

Dengan keadaan kedua tim yang sedang krisis pemain akibat cidera, masalah ini pasti akan menjadi duel yang menarik bagi kedua pelatih.

Pelatih tuan rumah Manchester City, Pep Guardiola mengkonfirmasu Sergio Aguero, Benyamin Mendy, dan Fernandinho bakal absen. Sedangkan Jurgen Klopp, Pelatih Liverpool juga mengkonfirmasi beberapa pemainnya yang tidak bisa bermain pada duel nanti antaralain Thiago Alcantara, Virgil Van Dijk, Fabinho, dan Chamberlain.

Di Liga Champions kedua tim ini meraih kemenangan sempurna. Manchester City mengalahkan Olympiacos dengan skor 3-0, sedangkan Liverpool membantai Atalanta dengan skor 5-0 dan menemoatkan kedua tim berada di puncak klasemen sementara fase grup liga champions.

Head to Head Manchester City vs Liverpool

Kedua tim telah bertemu 215 kali pertandingan disemua ajang, dengan keunggulan Liverpool 105 kali mengalahkan Manchester City, Manchester City menang 57 kali dan sisanya sebanyak 52 pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Pertandingan terakhir antara kedua kesebelasan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City di laga Liga Inggris musim lalu.

Prediksi Starting XI Manchester City vs Liverpool :


Manchester City (4-3-3) : Ederson (GK), Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Rodri, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Phil Foden, Ferran Torres, Raheem Sterling, Riyad Mahrez

Pemain Cidera: Fernandinho, Benjamin Mendy, Sergio Aguero

Liverpool (4-3-3) :  Alisson Becker (GK), Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Naby Keita, Diogo Jota, Mohamed Salah, Sadio Mane

Pemain Cisera: Virgil van Dijk, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Thiago Alcantara

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh supporter kedua tim, karena duel ini selain laga bigmatch tentu juga akan berlangsung sengit mengingat perburuan juara, karena kedua tim ini merupakan favorit juara liga inggris 2020/2021. Meskipun Manchester City kini berada diposisi 10 klasemen sementara liga inggris, sedangkan Liverpool berada diposisi 2 klasemen, namun laga nanti diprediksi sebagai representasi partai final liga inggris.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x