Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Sheffield United Vs Manchester City: Man City Tanpa Striker Murni

31 Oktober 2020   13:37 Diperbarui: 31 Oktober 2020   14:11 70 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi Sheffield United Vs Manchester City: Man City Tanpa Striker Murni
mcsc_indonesia

Manchester City akan bertandang ke Stadion Bramall Lane markas Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ketujuh yang akan digelar nanti malam (31/10/2020) pukul 19.30 WIB.

Misi berat yang dibawa oleh The Cityzens (julukan Manchester City), dalam lima laga sebelumnya di liga inggris anak asuhan Pep Guardiola tersebut hanya mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali mengalami kekalahan yang membuat mereka bertengger diposisi 13 klasemen.

Posisi tersebut dapat dikatakan bukanlah habitat dari Manchester City. Karena klub asal kota manchester itu dalam musim terakhir selalu masuk dipapan atas klasemen.

Runner-up Liga Inggris musim lalu itu tengah kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Dengan kehilangan beberapa pemain pilarnya yang mengalami cidera, antara lain Sergio Aguero dan Gabriel Jesus yang notabene sebagai striker sekaligus juru gedor manchester city.

Pep Guardiola saat ini memutar otak untuk dapat bertahan dan memenangi disetiap pertandingan, Pep memanfaatkan pemain-pemain yang ada dengan merotasi pemain yang bukan pada posisi aslinya.

Untuk laga nanti malam juga tidak ada posisi striker murni, namun melihat permainan dan tim manchester city dan sheffield united nanti malam nampaknya manchester city diprediksi akan mengamankan tiga poin dalam laga tandangnya di markas Sheffield United.

Karena saat ini sheffield united juga dalam periode yang buruk, dari 5 pertandingan di liga inggris mereka belum merasakan kemenangan samasekali. Hanya mencatatkan 1 hasil imbang dan sekarang berada diposisi 19 klasemen alias di zona degradasi.

Kita tunggu permainan manchester city yang akan disuguhkan nanti malam tanpa ketajaman striker murni Sergio Aguero maupun Gabriel Jesus untuk mengamankan poin penuh dalam laga tandangnya melawan Sheffield United.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Manchester City

Sheffield United :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x