Mohon tunggu...
Mas Garex
Mas Garex Mohon Tunggu... Editor - KBC - 55 | Kompasianer Brebes
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tulisan itu rekam jejak. Sekali dipublikasikan, tak akan bisa kau tarik. Tulislah hal-hal berarti yg tak akan pernah kau sesali kemudian.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi Brebesan: Ngringkel Bae

30 Oktober 2020   20:45 Diperbarui: 30 Oktober 2020   21:02 303
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ngringkel nang bengi kie
Atis mrekitik
Ngenteni tekane deweke
Dibatiri udan kemricek

Suara blentung.. tung kek tung kek
Gawe ngelih pengin mangan swike
Tapi adoh pan tuku njaba becek
Mending ngringkel bae

Suwene tekane koen
Kesusu ngelih wetengku
Dongen tuku panganan apasih koen
Aku ngenteni suwe nemen tekamu

Di WA ora dibales
Apa koen lagi nang dalan kudanan
Muga-muga koen ora teles klebes
Nang kene aku ngenteni temenanan

Aja sampe aku keturon
Ngenteni tekane
Udan nang njaba saya leren
Mending aku ngringkel bae

GMT - 30/10/2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun