Mohon tunggu...
Nurmansyah Amirudin
Nurmansyah Amirudin Mohon Tunggu... Administrasi - Tidak sedang merasa baik-baik saja

Jika untuk bergerak saja saya tidak mampu bukan berarti ide-ide gila di kepala saya mati.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cermin

29 Mei 2019   23:23 Diperbarui: 30 Mei 2019   00:40 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jelaskan padaku mengapa pijak seseorang menapak di bumi!

Namun doa mudah didengar oleh langit.

Jelaskan padaku mengapa api begitu ganas melukai!

Namun air malah meredam jenis-jenis penyakit.

Jelaskan padaku perihal orang yang terlihat bahagia!

Namun di dasar hatinya banyak menyimpan luka.

Jelaskan padaku aku ini siapa!

Di hadapan cermin kulihat orang lain berwajah sama.

Aku benci ada orang lain yang menjadi aku!

Seakan aku kehilangan diriku sendiri!

Seringkali aku sekadar menyapa juga bertanya, siapa namamu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun