Mohon tunggu...
Travel

Orchid Forest Cikole, Wisata Alam yang Instagramable

16 Mei 2019   03:45 Diperbarui: 16 Mei 2019   03:57 0 1 0 Mohon Tunggu...

Orchid Forsest Cikole merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Mungkin yang ada dibenak kita saat mendengar kata "Forest" adalah hutan. Tetapi Orchid Forest Cikole tidak hanya berisikan hutan saja, Orchid Forest Cikole ini juga menyajikan berbagai jenis anggrek. Tak hanya itu, di sini juga terdapat spot unik untuk swafoto yang dijamin instagramable.

Tarif tiket masuk ke Orchid Forest Cikole ini cukup terjangkau. Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp35.000,- saja, dan kita akan dimanjakan dengan sejuknya udara Lembang, jajaran pohon pinus, hingga tanaman anggrek. Selain itu, di Orchid Forest Cikole juga terdapat Wood Bridge. 

Wood Bridge merupakan jembatan gantung yang dikaitkan pada jajaran pohon pinus dan dihiasi dengan lampu yang membuat tempat ini digemari oleh para pengunjung. Apabila anda ingin menaiki Wood Bridge ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp20.000,-/ orang. Orchid Forest Cikole buka setiap hari dari pukul 09.00 - 18.00 WIB, di hari Sabtu dan Minggu buka hingga pukul 19.00 WIB.

Di malam hari, tempat ini menjadi sangat indah dengan gemerlap lampu yang mewarnai di setiap sudut kawasan wisata ini. Tak heran jika banyak pengunjung yang betah berlama-lama di sini. Orchid Forest Cikole sangat direkomendasikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan teman.