Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Penulis - Dai Bilqolam

Alumni Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Money

Hasilkan Uang dengan Menjadi Influencer Shopee

20 Mei 2022   05:57 Diperbarui: 20 Mei 2022   06:00 104 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menghasilkan uang tidak selamanya bekerja keras dan pekerjaan tetap. Menghasilkan melalui bekerja sampingan dapat dilakukan dengan menjadi influencer produk shopee. Hal ini sudah banyak dilakukan oleh para influencer dan mendaftar secara gratis di marketplace yang dikenal warna orange ternama di Indonesia. 

Dengan melakukan pendaftaran yang tersedia serta memenuhi syarat dan disetujui oleh pihak shopee maka penghasilan menanti setiap satu bulan dua kali. 

Penghasilan ini bisa didapatkan dengan cara memposting produk shopee ke sosial media disertai link produk. Setiap orang yang membeli produk melalui link tersebut, maka orang yang memposting akan mendapatkan komisi sesuai ketentuan yang berlaku. 

Hal ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, terpenting kouta paket data masih tersedia dan jaringan internet masih terkoneksi bagus. 

Tidak ada yang dirugikan bagi pembeli dalam membeli produk melalui link tersebut, ini termasuk bagian mempermudah calon pembeli menemukan produk yang sulit di temukan. 

Bagi penjual sendiri, meningkatkan penjualan produk yang dijual di market place shopee. Jika produknya di posting oleh influencer terkenal bisa saja produk-produk nya terjual belikan setiap hari. 

Setiap influencer mempunyai metode tersendiri dalam memposting produk para seller shoppe. Termasuk Anda yang belum mendaftar atau sebagai influencer shopee harus mempunyai motode tersediri bagaimana cara memposting produk tersebut bisa menjadi jalan alternatif pembeli sehingga produk tersebut bisa tejualbelikan. 

Jika dalam sehari ada pembeli melalui link produk yang di-posting di sosial media sebanyak 10 produk maka penghasilan tentu tinggi. Meskipun hanya satu saja, tidak perlu khawatir. Terpenting setiap hari ada yang beli, meskipun tidak ada yang beli, tetap saja berjuang dan melakukan aktivitas seperti biasanya.

Selain mendapatkan komisi produk, influencer juga mendapatkan hasil dari target pencapaian yang berlaku di shopee. 

Semoga bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan