Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Penulis - Dai Bilqolam

Alumni Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Money

Belanja di Tiktok Shop Banyak Untungnya, Tidak Perlu Mempunyai Level Keanggotaan

19 Mei 2022   10:07 Diperbarui: 19 Mei 2022   10:16 62 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Baru-baru ini jagat raya media sosial gempar belanja online tidak perlu bayar ongkir yang tersedia di aplikasi tiktok. Dengan hadirnya fitur tiktokshop siapa saja boleh berjualan dan membeli produk yang tersedia. 

Di aplikasi ini, banyak seller yang bisa menjualbelikan produknya dalam sehari bisa laku sampai ribuan pcs. Hal ini diunggah oleh para seller di grup-grup tiktokshop di Facebook. 

Tidak hanya itu, membeli produk di tiktokshop tersedia harga murah dan gratis ongkir. Selain itu tersedia potongan harga yang bisa menimalisir uang belanja. 

Pembayaran bisa bayar di tempat dan bisa bayar dengan menggunakan beberapa metode pembayaran seperti e-walet dan minimarket. Pengirimannya menggunakan ekspedisi J&T. 

Bagi pembaca yang mau belanja, rekomendasi dari saya bisa kunjungi akun tiktok @supermurah01, @toserbaoke, @rumahgamis46, @fashionpria1 @tokokecantikan1, di akun tiktok ini Anda bisa membeli apa saja sesukanya dengan akunmu sendiri. Nikmati pembayaran di tempat, nikmati gratis ongkirnya, nikmati pengiriman nya dengan aman. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan