Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Dai Bilqolam

Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

2 Mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura Lulusan Terbaik Program Studi Ekonomi Syariah

28 Juni 2019   10:24 Diperbarui: 28 Juni 2019   10:32 46 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
2 Mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura Lulusan Terbaik Program Studi Ekonomi Syariah
foto pribadi

Setelah mengikuti proses kuliah selama 4 tahun, 2 Mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura yang terorganisir di Fraternity of Bidikmisi Student (FRADIKSI) terpilih sebagai mahasiswa/Mahasiswi terbaik di Program Studi Ekonomi Syariah pada acara yudisium yang diletakkan di gedung fakultas Tarbiyah IAIN Madura, Kamis 27 Juni 2019.

Kedua Mahasiswa/Mahasiswi tersebut adalah, Ahmad Jufri, S.E sebagai lulusan terbaik Program Studi Ekonomi Syariah dengan IPK 3,74. Kemudian, Fitriyah, S.E
sebagai lulusan terbaik Ke-2 Program Studi Ekonomi Syariah dengan IPK 3,74.

Menjadi mahasiswa terbaik bukan hal yang mudah untuk dicapai kecuali dengan proses semangat melaksanakan dan menyelesaikan tugas sebagai mahasiswa selama kuliah berlangsung.

Terlebih keduanya tercover sebagai mahasiswa peraih beasiswa Bidikmisi yang dikenal dengan Mahasiswa/Mahasiswi kurang mampu, namun kemiskinan bukan alasan untuk tidak berpendidikan dan meraih prestasi gemilang.

Jangan putus harapan karena hidup dalam keluarga kurang mampu karena kesuksesan bukan milik orang yang kaya raya akan tetapi milik orang yang punya impian untuk menjadi orang sukses.

Selamat kepada kedua senior Fradiksi semoga prestasi yang dicapai menjadi jejak generasi Fradiksi berikutnya.

VIDEO PILIHAN