Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Dai Bilqolam

Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan

Ngabuburit Sambil Lalu Belajar Menulis

7 Mei 2019   17:32 Diperbarui: 7 Mei 2019   18:04 0 4 1 Mohon Tunggu...
Ngabuburit Sambil Lalu Belajar Menulis
ngabuburit sambil lalu belajar menulis | dokpri


Divisi Pengembangan Minat Bakat dan skill (PMBS) Fradiksi IAIN Madura menggelar acara Ngabuburit sambil lalu belajar menulis yang pimpin langsung oleh Moh Khozah sebagai ketua divisi. Acar berlangsung sebagaimana mana mestinya dengan materi pembuatan akun Kompasiana. Para mahasiswa bidikmisi IAIN Madura yang tergabung di PMBS Menulis diwajibkan untuk membuat akun Kompasiana sebagai media belajar dan menulis.

Selain membuat akun Kompasiana juga diberikan materi bagaimana menyelesaikan artikel yang baik. Acara ini berjalan sesuai dengan durasi waktu yang diberikan. Pada kesempatan ini pula semua yang berpartisipasi berhasil membuat akun Kompasiana.

Harapan dari pembuatan akun Kompasiana, seluruh anggota PMBS Menulis mampu menulis dan karya tulisnya diterbitkan di media Kompasiana. Selain itu juga aktivitas menulisnya semakin berkembang sehingga dapat menambah energi menulisnya semakin kuat dan semakin produktif. Selain itu agar di organisasi mahasiswa bidikmisi IAIN Madura mempunyai kader seorang penulis yang produktif sehingga dapat meningkatkan perkembangan dan kemajuan organisasi.

Selain dari belajar membuat akun Kompasiana dan belajar menulis juga di sini ngabuburit menjelang buka puasa kedua.