Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Penulis - Dai Bilqolam

Alumni Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Mengenalmu (Part 04)

22 April 2019   08:51 Diperbarui: 22 April 2019   09:14 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setelah cerita pendek nya terbit di media koran ternama di kotanya Zahra kembali menulis cerita-cerita menariknya dengan segudang ide yang menguasai dirinya. 

Pagi menjadi waktu untuk menulis karena waktu pagi merupakan waktu yang sangat bagus di mana otak belum tercampur dengan pikiran yang lain. Kata demi kata tersusun rapi dengan beranekaragam alur cerita yang menjadi desain cerita menarik.

"Assalamualaikum," sapaku melalui akun WhatsApp. Zahra pun belum juga membaca pesanku. Walaupun WhatsApp nya menandakan sedang online. Akupun mengerti mungkin lagi membaca atau sedang menulis. Selang beberapa menit sapaku menandakan telah dibaca.

"Waalaikum salam, maaf mas baru dijawab soalnya lagi menulis cerita pendek," jawabannya.
"Tidak apa-apa, bagus lanjutkan tulisannya."

"Sudah selesai kok, ceritanya kayaknya keren deh mas soalnya tokohnya kamu lho."

"Bagus dong, kok aku tokohnya emang menceritakan tentang apa?"

"Rahasia, biar kamu penasaran. Aku suka banget jika kamu penasaran."

"Hehehehe, mau membuat aku terkejut gitu, tahunya nanti di media koran saja."

"Yang pastinya, mas. Biar kamu terkejut dan namamu menjadi sejarah sebelum ditulis sendiri biar aku yang menulis namamu saja."

"Oke, lanjutkan. Aku masih mau berangkat ke kampus soalnya sekarang aku punya jadwal wawancara terkait karir dengan dosen."

"Wah mantap mas. Semoga sukses ya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun