Mohon tunggu...
Mas Kip
Mas Kip Mohon Tunggu... Lainnya - Hanya orang biasa yang sedang belajar

Membaca, Melihat, Mendengar, Menulis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pemberitahuan Pemenang Melalui WA?

13 Juni 2017   18:18 Diperbarui: 8 Maret 2018   18:02 722
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar http://mudikgratis.dephub.go.id/frontend/web/ dan photo image

Siapa Sih Yang Tidak Hepi, Hepii, Hepiii, Heppp, Piiiii, , , , Ketika duduk asyik sambil nunggu adzan maghrib yang menandakan waktu buka puasa segera tiba, hp 📱 bergetar lalu aku ambil, buka kunci pengaman, lihat notifikasi, heladalahhhh . . . ! Ada pesan WA bro ! App WA pun aku buka terus aku baca pesan yang baru masuk, sambil senyum-senyum bahagia aku baca pesan tersebut, sesekali nyruput teh anget sambil ngisep sebatang rokok ( adzan sudah berkumandang bro ) sebagai penerima dan pembaca pesan yang baik pun aku membalas pesan sampai beberapa kali dan beberapa balasan, hingga pada akhirnyaaaaaaa , , , , “ YAHHHHHHH , , , HANGUS DEH ! “ Ternyata saya tidak jadi dapat “ TIKET MUDIK GRATIS “ kata mbak-nya “ tiketnya hangus” gara-gara saya tidak milih rute yang ada, yaitu JAKARTA – WONOGIRI atau JAKARTA – JOGJAKARTA, gimana saya mau milih, lha wong saya orang Temanggung, 

pas dapat tiket gratis pun saya di Temanggung hehehehe , , , , daripada ngambil tiket gratis ke Jakarta kan mending buat beli busana 😂😂😂 ongkosnya. Setelah chat WA berakhir saya mulai berpikir, bukankah pengumuman pemenang mudik gratis sudah di umumkan di artikel Inilah Para Pemenang Mudik Gratis dan untuk pemenang sudah tertulis di artikel tersebut, trus , , , kalau mbak-nya tadi dari KOMPASIANA apakah mbak-nya tidak melihat profil saya di KOMPASIANA kan profil saya lebgkap disana, lha terus, mbak nya tadi siapa ? apakah ? Ahh sudahlah yang penting hepi, hepii, hepiii, hepppp, piiiii , , , Apakah benar dalam memberitahukan pemenang, “KOMPASIANA” menghubungi via WA seperti yang saya alami ? Berikut kronologi chatnya :

1.

Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
2.

Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
3.

Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
4.

Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot
Ilustrasi gambar : Sumber, screen shot

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun