Mohon tunggu...
Maryam TsalizaRachman
Maryam TsalizaRachman Mohon Tunggu... PELAJAR

LOYAL, BERANI, JUJUR

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Terjebak dalam Zona Pertemanan

28 November 2020   11:27 Diperbarui: 28 November 2020   11:33 135 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terjebak dalam Zona Pertemanan
Sumber gambar: vikaoppo334 on Pinterest

Keysha POV

Nama gue Keysha Quinzy Gaenor, gue tinggal di Surabaya. Gue sekolah di

SMA favorit di Kota Surabaya yaitu SMA Airlangga. Btw, gue punya sahabat

namanya Aaron, Aaron Kenath Georgio. Gue itu udah sahabatan sama dia sejak umur 4 tahun. Orang tua gue sama dia juga udah saling kenal. Aaron juga udah dipercaya banget sama keluarga gue buat jagain gue. Kebayangkan gue sama dia deketnya kayak apa?.

Hari ini gue udah resmi jadi murid kelas 2 SMA. Setelah gue bangun, gue langsung mandi. Setelah gue siap dengan seragam putih abu abu, gue langsung keluar kamar dan menuju ruang makan.

"Eh anak bunda udah cantik, sini sayang sarapan dulu" ucap bunda sambil nyiapin sarapan buat gue.

"Bunda kemana aja? aku kan emang cantik " kata gue dengan rasa percaya diri.

"Udah nih sarapan dulu, nanti Aaron keburu datang loh" kata bunda sambil ngasih nasi goreng ke gue.

Gak lama setelah gue selesai sarapan, Aaron dateng dengan motor kesayangannya. Dia pun turun dari motornya lalu salim ke bunda.

"Aaron, bunda titip Keysha sama kamu ya, kalau dia nakal cubit aja " ucap bunda sambil ngelirik gue.

"Siap bunda " jawab Aaron sambil hormat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x