Mohon tunggu...
FX Aris Wahyu Prasetyo Saris
FX Aris Wahyu Prasetyo Saris Mohon Tunggu... Penulis - Menikmati menulis dan membaca dalam bertualang makna kehidupan menuju kebijaksanaan abadi.

Penulis, Pembaca, Petualang, dan Pencari Makna.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Hai Dunia, Berbahagialah!

30 September 2021   18:01 Diperbarui: 30 September 2021   18:06 94 22 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Illustrasi. www.nytimes.com

Mengingat fajar yang merekah di pagi hari, semakin meyakinkan akan kesetiaan mentari pada rembulan, untuk berbagi kasih untuk dunia ini.

Begitupula tatkala mentari kembali di kala senja, itulah kesempurnaan hati antara mentari dan rembulan untuk berbagi kasih dan kisah tentang dunia ini. Ada kebijaksanaan yang meneduhkan jiwa, ada kelegaan batin yang tak terbantahkan.

Betapa bersyukur dan bahagianya dunia ini, selalu dikasihi tanpa syarat oleh rembulan dan mentari dalam ketekunan dan kesetiaan yang menyentuh jiwa, selalu dijaga dalam kesempurnaan dengan terang dan cahaya yang menghidupkan dunia.

Betapa bahagianya manusia dalam kesempurnaan dunia karya Sang Pencipta ini, segalanya diciptakan dan diatur dalam dalil yang tak terbantahkan. Tertata dalam hukum alam yang selalu memberikan kejutan dan kekaguman tentang arti kehidupan ini.

Jangan lupa berbahagia, hai dunia. Jangan lupa berbahagia dan berbagi kebahagiaan, hai manusia.

Sumber: Unsplash
Sumber: Unsplash

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan