Mohon tunggu...
Martha Indah
Martha Indah Mohon Tunggu... Guru - -

-

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti Siber-IT

18 Juli 2019   13:58 Diperbarui: 18 Juli 2019   14:09 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Halo rekan-rekan semua..Apa kabar? Semoga kita tetap dalam keadaan yang LUAR BIASA BAIKK...Perkenalkan saya Indah Dwi Rahmawati, M.Pd. Saat ini saya bekerja di salah satu sekolah swasta di Kota Madiun, tepatnya di SMP Nasional tiga Bahasa Mitra Harapan. Saya mengajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Sebenarnya cita-cita saya bukan menjadi seorang pengajar. Orang tua saya memilihkan saya di jurusan pendidikan tepatnya di Pendidikan Fisika. Namun, sekarang saya menikmatinya dan sangat menyukainya.Saya bisa mempunyai pengalaman dan banyak belajar dengan anak-anak. Bagi saya "Succes is how we can share knowledge with other."

Ilmu Pengetahuan Alam sudah lama menjadi bagian dari hidup saya. Saya sangat menyukai Sains. Hal inilah yang memotivasi saya untuk mengikuti Pelatihan SIBERIT yang diadakan di SMP Negeri 9 Madiun, SIBERIT adalah pelatihan pembuatan media pembelajaran menggunakan Software Video Maker FX. Sebagai guru Sains seperti saya hal ini adalah kemajuan yang sangat bagus untuk dunia pendidikan di Kota Madiun karena anak bisa mengamati secara langsung lewat IT. Seiring semakin berkembangnya teknologi, sebagai pengajar kita juga harus mengikuti setiap perkembangan teknologi yang ada agar kita juga dapat mengembangkan kualitas diri kita.

Untuk terakhir saya berpesan agar rekan-rekan tidak mudah putus asa pada saat mengikuti pelatihan SIBERIT ini, karena tidak ada hal yang sulit ketika kita mau mempelajarinya, saya yakin kita semua mampu untuk mengikuti setiap tahap yang ada pada pelatihan ini.
Sekian dan terimakasih.......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun