mbah bejo m
mbah bejo m Indigo

terbuka , selalu belajar dan belajar , suka bergaul ....

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara

Cap Cay dan Pilkada dki

7 Mei 2017   01:31 Diperbarui: 7 Mei 2017   02:53 1466 1 2

Cap cay adalah masakan dengan bermacam sayuran dan daging , dan kuahnya agak kental sedikit dan yang lebih asyik lagi rasanya , maknyus , terus apa hubungannya , ehh...hubungn apa ya ?

Ngopi dulu biar gak kenceng kayak pilkada dki kemarin pada di stel kenceng  , kirain setelah selesai coblosan , kembali normal lagi , gak taunya masih ada , namanya 55 kalau 555 nanti di kira merk rokok jaman dulu , tapi tak fikir  fikir ada kemiripannya juga sih , miripnya sama sama gampang terbakar hehehhe woles brooo

Kadang antara sedih sama ketawa , bingung mau yang mana dulu , sedih hasil pilkada di tentukan bukan karena kwalitas , tapi itulah demokrasi , kemenangan rakyat , rakyat yang memilih , rakyat yang menentukan dan rakyat yang merasakan ,  sebagian rakyat walaupun kemarin tidak memilih nya tapi berharap bahwa pemenang pilkada ini bisa lebih baik dari gubernur sebelumnya dan juga dapat segera mewujudkan janji kampanyenya , apalagi yang sebagian besar warga yang memilihnya , 58 % pasti sangat berharap dapat mewujudkan harapan terbesar warga sejalan dengan janji kampanye .Semoga ya , mari kita dukung bersama ...

Setelah pilkada usai , rakyat yang terpecah , rakyat yang trkotk , rakyat yang di kotakkan rakyat yang kawatir nanti kalau mati tidak di sholtkan , rakyat yang calon masuk surga , rakyat yang di kafirkan , dan masih banyak rakyat yang bla bla bla ....apa sih yang kalian [ takyat ] cari ? terus kalau masih suka menghujat dapat apa ? bangga gitu . manusia di kasih otak agar berfikir dulu sebelum bertindak , binatang juga di kasih otak yang membedakan berfikir dulu sama gak berfikir dulu , iya thooo.

Yang buat ketawa , demo buruh tapi kembang yang di bakar , kan bikin ketawa ya kenapa gak ikut stand up komedi aja malah bisa dapet duit , jadi mau demo buruh apa demo kembang , kalau demo kembang biar lebih afdo lagi ganti pakai rok ...hehehehe

Bingung gak , judulnya apa , isinya apa , ini memang suatu kesengajaan , mengapa ?  karena untuk saat ini yang lagi netrend dan di sukai adalah yang gak nyambung , aneh kan ? gak nyambung tapi malah pada seneng , kalau yang nyambung malah pada gak suka , liat aja hasil pilakda , satu contoh aja ya , kalau gak milih no tertentu tidak masuk surga , nyambung gak ?  jangan di fikir terlalu serius , di bawa santai saja , lagian tinggal nunggu pelantikkan aja kok , setelah di lantik terserah daaahh , janjinya mau di tagih atau di biarkan saja terserah deh , kalau yang 58 % tidak komplain ini nanti ya , berarti masih baik baik aja berarti juga yang 42 % harus terima , 

ehhh kemarin denger , yang ngomng rumah kandang ayam di laporkan ya hehehehe mungkin buat shock terapi ya , maksudnya gue boleh ngejelikin kalian tapi kalian gak boleh ngejelikin guwe , mungkin maksudnya begitu , ]

Sama , kemarin juga denger mau di terbitka KJJ , alias kartu jakarta jomblo , mungkin bentar lagi akan ada KPJ kartu pijat jakarta , biar warga jakarta tetap sehat dan semangat terus , setuju gak ? sok atuuhhh...tapi tempatnya tertentu yang sudah ada kerja samanya yaitu pijat syariah , hemmmm ...

inin cuma selingan biar gak pada tegang , pilakda udah selesai , saatnya kembali kerja , stop hujat , stop buly , stop intervensi tetap gak nyambung , 

medio 7 mei 2017 southjak.