Mohon tunggu...
Marna Indriatno
Marna Indriatno Mohon Tunggu... Guru - aku adalah seorang guru

baru giat belajar tik untuk menunjang KBM

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Sinau bareng IT di SMP 9 Kota Madiun

18 Februari 2020   10:56 Diperbarui: 18 Februari 2020   10:56 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

PELATIHAN CIBER-IT

Perkenalkan nama saya Marna Indriatno, tempat tinggal saya di jalan Bumi Jaya No. 5 Rejomulyo Kota Madiun. Intansi saya di SDN 03 Madiun Lor yang beralamatkan di Jl. Yos Sudarso No. 102 Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Saya bertugas sebagai Tenaga Administrasi sejak tahun 2004. Hobby saya olahraga, makan. Olahraga yang saya sukai adalah bulu tangkis.

Saya ikut pelatihan Siber-IT ini motivasi saya adalah ingin menambah keterampilan saya dalam hal teknologi dan informatika, semakin tahun perkembangan teknologi semakin maju pesat. Selain itu untuk menambah wawasan saya dalam pembelajaran pembuatan Media Video Maker FX. Dengan harapan melalui pembelajaran Video Maker ini siswa siswi dapat mengembangkan inovatif dan interaktif dengan baik.

Harapan saya setelah mengikuti pelatihan Ciber -- IT Video Maker ini saya dapat mengaplikasikan pembelajaran ini di sekolah sehingga siswa-siwi akan lebih tertarik dan lebih meningkatkan siswa-siswi dalam belajar sehingga dapat tercapai secara maksimal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun