Mohon tunggu...
Marla Suryani Lasappe
Marla Suryani Lasappe Mohon Tunggu... suka masak

Saya berbintang Pisces--------------------------------------------------- hobby cooking, travelling------------------------------------------------------- I am a writer, food blogger ----------------------------------------------------- IG: marlasuryani ------------------------------------------------------------------- twitter: marlasuryani@marla-suryani--------------------------------------- http://aksaramarla.wordpress.com https://www.facebook.com/marla.thalib

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Seberapa Penting Support Sistem dalam Kehamilan?

6 Februari 2020   21:58 Diperbarui: 6 Februari 2020   22:30 16 0 0 Mohon Tunggu...

Setiap pasutri atau pasangan suami istri pasti mendambakan kehadiran buah hati dari hasil perkawinan mereka. 

Untuk itu ada baiknya, sedini mungkin para pasutri mengetahui hal hal apa saja yang harus dipersiapkan sebelum dan setelah terjadi kehamilan.

****

Artikel kali ini, saya akan berbagi pengalaman kepada teman- teman semua. Saat saya mengikuti talkshow bersama teman-teman dari KETAPELS,  di hari sabtu,  tanggal 1 Februari 2020, bertempat di Titan Centre, Bintaro.

Salah satu pembicaranya adalah Dr. Dewi Ratih SPOG (K).Msi,Med. Dengan materi yang bertema"Be Smart, Calm and Happy".

Saya sepakat dengan tema diatas, dalam menghadapi suatu kehamilan kita sebagai wanita itu harus cerdas, tenang dan bahagia. Dan  yang terpenting adalah mendapatkan  support, salah satunya dari keluarga.

Berbagai bentuk support system bagi ibu hamil antara lain komunikasi dengan suami, kegiatan komunitas, support system medis.

***

Seberapa penting support system dalam kehamilan?

Saya jadi teringat ketika saya hamil dan mengalami preklamsia yang mengakibatkan bayi dalam kandungan saya meninggal. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x