Mohon tunggu...
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Mohon Tunggu... Human Resources - Blogger aktif. Untuk kerja sama bisa email di mariatanjung81@gmail.com

Seorang blogger Surabaya yang terbiasa menulis di www.santaisore.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ingin Nonton Sambil Rebahan di Rumah? Coba Install 3 Aplikasi Media Streaming Digital Berikut

3 November 2021   19:19 Diperbarui: 22 Januari 2022   08:38 294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi menonton bersama di rumah. Foto: Victoria Borodinova, pexels.com

Siapa yang suka nonton aplikasi media streaming digital seperti Netflix, Disney Hotstar, VIU dan lain sebagainya? Kalau iya maka kita satu server nih. Saya mulai menyukai berlangganan aplikasi media streaming digital sekitar 4 bulan lalu.

Awalnya penasaran kok beberapa teman blogger saya suka mengulas di blog mereka beberapa media streaming digital. Apalagi ketika pandemic tahun lalu dimana kegiatan di luar rumah dibatasi sehingga menjadi peluang bisnis menghadirkan layanan tontonan di rumah saja namun tetap asyik.

Awalnya saya mulai melirik aplikasi VIU nih dimana sebagian besar berisikan drama Korea yang tentu saja menarik. Apalagi sekitar tahun 2014 saya menjadi penggemar berat drama Korea. Namun ternyata seiring bertambahnya usia, saya tidak seantusias saat tahun 2014 silam dimana sekarang drama Korea yang sedang saya tonton pun tidak pernah sampai selesai.

Berlangganan aplikasi VIU pun tetap saya lakukan saking penasarannya dengan media streaming digital ini. Cukup murah ternyata berlangganan VIU ini yaitu cukup lima belas ribu per bulan kita sudah dapat menikmati tontonan yang ditayangkan di VIU.

Awalnya saya mencoba mencari-cari rekomendasi drakor yang menarik. Namun karena minat sudah berubah dan saya mudah bosan ketika menonton drama Korea, akhirnya saya mencoba mencari acara lain.

Nah, ternyata ada program reality show yang menarik di VIU nih teman-teman. Namanya Doctor Pimple Popper yang menceritakan kehidupan seorang dokter perempuan yang cantik bernama Sandra Lee.

Dokter Sandra Lee banyak sekali menerima pasien dengan keluhan benjolan di salah satu bagian tubuh yang mungkin disebut bisul, komedo atau jerawat. Dokter Sandra Lee yang sangat ramah kepada setiap pasien yang datang membuat saya selalu penasaran dengan episode terbaru dari Doctor Pimple Popper ini.

Namun karena belum ada lagi season terbaru dari reality show Doctor Pimple Popper akhirnya saya memutuskan untuk tidak berlangganan VIU sementara waktu.

Selain aplikasi VIU, ada lagi aplikasi Netflix yang ketika saya berlangganan sedang happening dengan serial Korea Squid Game itu lho. Bahkan saya rela menghabiskan tiga hari saja demi menonton drama yang banyak menyajikan banyak adegan kekerasan ini.

Walau saya hanya satu bulan saja berlangganan Netflix namun diacungi jempol banyak film dan serial drama berkualitas yang ditayangkan. Hal ini sebanding dengan biaya berlangganannya yaitu lima puluh empat ribu rupiah per bulannya.

Bagi saya sih lumayan mahal, hehehe. Apalagi tidak setiap hari saya menonton berbagai film maupun serial drama di Netflix. Hanya di saat bosan dan tidak ada kegiatan saja baru saya habiskan untuk menonton acara di aplikasi media streaming digital.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun