Maria Fillieta Kusumantara
Maria Fillieta Kusumantara pelajar/mahasiswa

Writing.Listening music.Woman Fashion.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Jingga di Langit Kasablanka

9 Agustus 2018   21:34 Diperbarui: 9 Agustus 2018   21:39 885 0 0
Jingga di Langit Kasablanka
Meet n Greet Lisa. Sumber : instagram.com/shopee_id

Indonesia menjadi salah satu dari banyak negara di Asia yang terjangkit virus Hallyu Wave atau juga populer disebut Korean Wave sejak era 2000-an hingga kini. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme luar biasa para peserta meet and greet Lalisa Manoban, salah seorang personil girlgroup asuhan YG Entertainment, BlackPink 9 Agustus 2018 di Hall Kota Kasablanka Mall, Tebet, Jakarta Selatan. 

Meskipun waktu dimulainya meet and greet yang digagas oleh Shopee Indonesia ini ngaret kurang lebih satu jam dari jadwal awal jam 14.00, para Blink (sebutan bagi fans BlackPink) tetap setia menunggu sang idola, lho. 

Ya walaupun ada sebagian yang sampai berteriak-teriak dengan nada sedikit mengejek petugas keamanan karena tak kujung mendapatkan kepastian untuk registrasi dan memulai acara.  

Segala penantian panjang para Blink akhirnya terbayarkan dengan kehadiran Lisa di atas panggung yang membiarkan rambut panjangnya tergerai memesona dengan minidress berwarna biru tua usai pembukaan acara oleh presenter kocak, Dave Hendrik. Blink pun spontan mengangkat sembari menggerak-gerakkan lightstick resmi Blackpink tinggi-tinggi.

 Tak sendiri, Lisa juga ditemani sang maskot YG Entertainment, si beruang biru menggemaskan bergaya hip-hop, Krunk sebagai tanda peresmian YG Official Shop pertama di Shopee. Hmm kebayang kan gimana serunya bisa bermain dan berinteraksi langsung dengan Lisa dan juga Krunk?

Berbicara soal negeri ginseng ini, yakin cuma populer dengan girlband/boyband nya aja? Agaknya kamu harus merevisi pikiranmu deh guys karena kerajaan kosmetika negeri ginseng sedang berada di puncak kejayaan nih, khususnya brand kosmetik rilisan YG Entertainment, Moonshot. Mengusung estetika sederhana dan trendi, YG mengajak para penggemar untuk merefleksikan gaya modern plus unik khas mereka.

Secara khusus pihak YG juga mengadakan make up challenge dengan produk kecantikan andalan mereka pertama di Indonesia yang langsung diikuti oleh tiga grup wanita muda terpilih diatas panggung. Dan, bagi sang pemenang lomba akan ada penyerahan special merchandise sekaligus foto bareng Lisa, lho. 

Bagi kamu yang gak menang lomba tapi pengen banget ngasih kenang-kenangan untuk Lisa seperti halnya Shopee yang memberikan kenang-kenangan berupa batik bernuansa jingga, bisa banget. Kamu cukup bergerak menuju ke troubleshoot desk di bagian pintu masuk hall dan menyusun hadiahmu. Ingat ya, dengan rapi! Gak mau kan fans Indonesia dicap jelek oleh fans Korea bahkan fans internasional karena gak bisa menjaga sikap dan serampangan?

Di penghujung acara sekitar pukul 17.00, beberapa selebritis, blogger serta influencer asal Indonesia yang khusus diundang Shopee untuk memeriahkan acara (minus Young Lex mengingat ucapan tidak senonohnya saat mereview album baru BlackPink mendapat kurang lebih 50.000 tanda tangan atas petisi penolakan di Change.org) diantaranya Cinta Kuya, Beby Tsabina dan Geraldy Tan berfoto bersama dengan penampilan yang gak kalah kece dengan sang bintang utama asal Thailand ini. 

Umm rasanya tidak ingin menghentikan waktu untuk kegiatan yang menurut saya sangat fun,memorable and unforgettable ini. Semoga di lain waktu, Lisa kembali ke Indonesia bersama Jisoo, Jennie dan Rose untuk tour dunia mereka ya. Kamsahamnida! Love U Lisa!