Maria Fillieta Kusumantara
Maria Fillieta Kusumantara pelajar/mahasiswa

Writing.Listening music.Woman Fashion.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"Mickey and Friends" Kekinian

11 Februari 2018   21:22 Diperbarui: 11 Februari 2018   21:52 446 0 0
"Mickey and Friends" Kekinian
Sumber: Amazon.com

Siapa tak kenal duo tokoh tikus lucu yang juga menjadi icon Disneyland di seluruh dunia, Mickey and Minnie Mouse? Ya, dibuat oleh seorang animator dan kartunis asal Kansas, Amerika Serikat, Ub Iwerks tahun 1920-an tokoh yang melegenda ini terus hadir baik melalui komik maupun serial televisi dengan berbagai versi cerita yang sederhana nan lucu sarat akan nilai-nilai moral mulai dari tayangan hitam putih hingga tayangan berwarna. Tidak hanya disukai anak-anak sebagai target pemirsa andalannya, namun remaja dan orang dewasa pun menyukainya karena muatannya yang dinilai relevan untuk berbagai kalangan usia.

Di era teknologi atau yang populer dengan istilah zaman now ini, Mickey dan Minnie bersama rekan-rekannya yang juga tersohor seperti Donald Bebek, Daisy, Goofy, Pluto dan Tweety hadir kembali dengan nuansa modern namun tetap cute lewat serial Mickey and The Roadster Racers yang akan menyapa kamu setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 dan hari Senin-Jumat pukul 13.30 di saluran Disney Junior dengan total 27 Episode. Wah, sepertinya Mickey dan Minnie tak mau dianggap udik dan ditinggalkan kaum milenial yang memenuhi daftar populasi terbanyak dunia, nih hihihi.

Makanya, jangan heran kalau di serial ini kamu bakal disuguhkan dengan pertandingan balap aneka macam mobil yang unik dan canggih seperti mobil balap Goofy yang berbentuk bathtub lengkap dengan shower berwarna kombinasi putih emas, mobil milik Donald yang ramping dilengkapi dengan sayap dan tetap dapat berjalan di perairan (lumayan nih kalau ada di Jakarta, bebas dari keluhan macet dan banjir) atau mobil Minnie dan Daisy yang bertingkat namun bukan satu kesatuan melainkan bisa berdiri sendiri, kostum pembalap yang super kece dan modis, penggunaan telepon seluler untuk selfie dan video call diselingi dengan kegiatan harian yang menjadi hobi bahkan pekerjaan tambahan mereka (diistilahkan dengan Happy Helpers) seperti traveling,memasak, party planner dan menjadi pengasuh sementara. Wow so fun, right?Wdyt millenials?Tertarik menonton kartun sepanjang masa ini kembali? Ingat untuk tetap berada dibawah bimbingan orang tua saat menonton ya untuk yang masih tergolong usia toodlersdan kiddos.