Mohon tunggu...
Maria Meirina
Maria Meirina Mohon Tunggu... Wiraswasta - The Past is holding the key in to the future

fb : Maria Meirina

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Let It Go: Ketika Cinta Tidak Lagi Sama

12 September 2022   11:21 Diperbarui: 12 September 2022   12:08 42 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Setiap manusia hidup dan bersosialisasi bertemu dengan banyak orang, pada akhirnya akan ada satu yang menarik dihati kemudian menjadi tambatan hati yang akan sangat dekat disetiap harinya, Pada dasarnya cinta adalah sebuah pengalaman Indah tapi bagaimana jika suatu saat anda menemukan salah satu melakukan penghianatan dan terluka di hati.

Setelah beberapa permasalahan terjadi, lantas apa yang akan dilakukan? Tetap bersama atau kah berpisah? Sebuah konsekuensi pilihan jika tetap bersama adalah suatu rasa ketakutan dan tidak percaya satu sama lain dan jika memilih berpisah maka akan ada sebuah kehidupan baru untuk dijalani. Untuk itu tidak ada salah atau benar tentang cinta.

Jika mau meninggalkan sesuatu sadarilah dan terima realita hidup agar mampu menerima, Kita tidak akan mampu mengontrol segala sesuatu baik itu Teman, Orang Tua atau Keluarga. Apakah Bisa mengontrol masa Lalu dan Masa depan? Kebenarannya adalah Segala sesuatu di dunia sudah ada yang mengatur dan DIA lah yang menuliskan perjalanan hidup.

Hal yang terpenting adalah Bagaimana cara merespons rasa sakit sehingga bisa mengontrol diri sendiri. Satu yang membuat orang sulit melupakan atau membiarkan seseorang pergi adalah Pikiran. Karena Pikiran menyimpan pengalaman, menyimpan kedekatan dengan seseorang yang sebelumnya membuat nyaman kemudian menjadikannya sebuah Memori.

Karena tidak ada sesuatu yang permanen di dalam sebuah kehidupan, secara tidak langsung disadari atau tidak nantinya setiap orang yang hadir dalam hidup akan pergi. Jika seseorang ingin pergi jangan pernah menahannya karena hanya rasa sakit yang terasa, Ikhlas untuk melepas dan sadari bahwa itu adalah yang terbaik. Memulai Kehidupan Baru adalah sebuah tantangan, Jika memang Jodoh pasti akan dipertemukan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan