Mohon tunggu...
Margo Budy Santoso
Margo Budy Santoso Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sarjana Sastra dan Bahasa Indonesia

Perkenalkan nama saya Margo Budy Santoso, saya memiliki hobi dalam menulis, entah menulis tentang diri sendiri atau lingkungan sekitar. Saya masih belajar dan akan terus mencoba berkembang, jangan sungkan untuk memberikan kritik serta saran yang membangun untuk diri saya. Terima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Timnas Indonesia Gagal Lolos Piala Asia U-23

30 Oktober 2021   16:16 Diperbarui: 30 Oktober 2021   16:18 129 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Squad Timnas Indonesia U-23 Kontra Australia (Source : Instagram/@pssi)

Tim Nasional Indonesia U-23 dipastikan gagal melaju ke Putaran Final Piala Asia U-23 Uzbekistan tahun 2022, setelah menelan kekalahan 1-0 atas Tim Nasional Australia U-23 pada leg 2, Jumat malam (29/10). Tim besutan pelatih Shin Tae-young ini sebelumnya juga menelan kekalahan di leg pertama dengan skor 2-3, yang menjadikan agregat skor 4-3 atas kemenangan Australia.

Timnas Indonesia yang tergabung dalam Grup G sebenarnya masih memiliki harapan lolos jika Timnas Brunei dan China tidak mengundurkan diri sebelum perhelatan kualifikasi diadakan. Hal ini menjadikan Timnas Indonesia dan Australia harus saling bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final Piala Asia U-23 yang akan diadakan di Uzbekistan tahun 2022.

Dalam laga leg 2, Timnas Indonesia hanya mampu mencatatkan 1 Shots Off Target, berbanding jauh dengan laga leg pertama dimana Timnas Indonesia mampu mencatatkan 2 Shots On Target, yang keduanya berhasil berbuah menjadi gol.

Terlepas dengan catatan statistik tersebut, Tim Garuda muda telah berjuang dengan sekuat tenaga dan pastinya memiliki ambisi yang besar untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-23. Mengingat ajang Piala Asia U-23 ini bisa menjadi turnamen untuk menjual diri agar dilihat oleh Scouting luar negeri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan