Mohon tunggu...
Pencari Postulat Kebahagiaan
Pencari Postulat Kebahagiaan Mohon Tunggu... Lainnya - orang gila

silakan dibuang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tak Selamanya Pernikahan Itu Kematian

16 Juni 2021   15:09 Diperbarui: 16 Juni 2021   15:14 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

jika ada
Aku
jangan takut menikah

Akulah
yang menjamin
kalian berdua
akan bahagia
sampai tua
bahkan lebih dari itu

dua orang
yang saling mencintai
Aku masukan pula
kedalam surgaKu

tempat dimana
tiada nestapa
dan
nelangsa

saling menjamah
saling merengguh
nikmat sejahtera
abadi kekal
selamanya

jika kalian
berseteru
didunia
jangan sampai terpisah
jangan sampai memisah
jangan sampai berpisah

berdoalah
kalian
silakan
ingin berjamaah berdua
atau
sendiri-sendiri
karena sedang marah

Aku yang akan
menyatukannya lagi

jika ada
Aku
jangan takut menikah

hanya jika
ada
Aku
didalam pernikahan kalian

_guritbayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun