Mohon tunggu...
Pencari Postulat Kebahagiaan
Pencari Postulat Kebahagiaan Mohon Tunggu... Lainnya - orang gila

silakan dibuang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Manusia lanjut Sia-sia

27 Juni 2021   13:23 Diperbarui: 28 Juni 2021   11:43 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Terserah
saja
bagaimana
Tuhan
mau menyajikannya

aku
letih
mengatur
hidupku
hatiku
akalku
logikaku

terserah
saja
bagaimana
Tuhan
mau menyajikannya

jika
terhina
tercaci
sudah biasa
untukku
manusia bernama aku

aku tak punya
siapa lagi
untuk aku bicara
tertawa dan tersedu

semuanya
biasa
sudah
aku
lakukan sendiri

mengeluh
sendiri
tapi aku selalu yakin
saat ini
dan
nanti

Tuhan
tak boleh pergi lagi
Dia harus
bertahta
atas
diri
dan
hatiku

kini
dan
selamanya

biar aku jadi 
manusia lanjut sia-sia 
tapi 
aku bahagia 
karenanya

_guritbayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun