Mohon tunggu...
Pencari Postulat Kebahagiaan
Pencari Postulat Kebahagiaan Mohon Tunggu... Lainnya - orang gila

silakan dibuang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maafkan Dirimu

20 Juli 2021   00:38 Diperbarui: 20 Juli 2021   01:07 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

maafkan
dirimu
Akulah yang menciptakanmu
dari tetesan
cinta dan kasih sayangKu

mengapa
menghina
apa yang telah
Kuciptakan

malah
kau menghinaKu
dari setiap kata
dan
sumpah serampahmu

berhentilah
mencaci
maki
dirimu

jangan menyiksa
dirimu
kembalilah
Akulah
kekasih sejatimu

berairmata
bersujud
Aku selalu
menerimanya
Aku selalu
mendengarnya
Aku selalu
melihatnya 

janganlah
menyerah
janganlah
putus asa

Aku selalu
memelukmu
namun
kau terlalu
tak merasa
dan
berlalu

mari kembali
mari berdiri
sudahi
sedihmu
maafkan
dirimu

bahagialah hambaKu
Aku menciptakanmu
tidak dengan amarah

_guritbayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun