Mohon tunggu...
Marcel Tri
Marcel Tri Mohon Tunggu... Jurnalis - Freelance
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Merdeka Asoy, Gerak Jalan Yuk...

16 Agustus 2022   08:45 Diperbarui: 16 Agustus 2022   08:49 202 17 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Menonton Gerak Jalan Memeriahkan HUT RI. Dokpri

Pemerintah kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang  menggelar lomba Gerak Jalan menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan  Republik Indonesia untuk pertama kalinya setelah dua tahun terjadinya Pandemi Covid-19 di negeri ini dan dunia.

Kegiatan ini disaksikan ribuan warga kecamatan M9jowarno. Para peserta terdiri dari anak-anak SD/MI, SMP, SMA dan Umum. Peserta siswa-siswi mengenakan pakaian sekolah, sedangkan umum mengenakan kostum berbagai macam dengan busana yang dikresasi.

Kegiatan Gerak Jalan ini dimulai start dari Depan Kantor Kecamatan Mojowarno-Selorejo- finish di SD Negeri Menganto, berlangsung mulai pukul 08.00 WIB, Senin, 14 Agustus 2022.

Dari pantauan di lapangan, jarak yang ditempuh kurang lebih 5 km. Dengan jarak ini serta terik matahari pagi tidak menyulutkan semangat pesetta. Semangat kemerdekaan diisi dengan kegiatan ini sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur untuk memperebutkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indinesia tercinta ini.

Rasa lekah dan caoek bukan menjadi alasan, tapi masih bisa bersyukur dapat mengisi lagi kegiatan ini setelah pandemi 2 tahun yang lalu.

Merdeka

Dirgahayu RI yang ke-77

Dokumen toto peserta tingkat SD/MI (Dokpri)

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan