Mohon tunggu...
Marcelhanz
Marcelhanz Mohon Tunggu...

Belajar dari orang sukses

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Kemegahan Tur Ala Gangnam Style

25 September 2012   05:37 Diperbarui: 24 Juni 2015   23:45 319 0 0 Mohon Tunggu...

Demam lagu dan tarian Gangnam style kini telah merajarela di seluruh dunia. Gangnam sebenarnya merupakan sebuah daerah yang berada di negara Korea Selatan.

Daerah ini sangat terkenal dengan kawasan dan kehidupan yang sangat elit. Walaupun daerah ini sangat terkenal di Korea Selatan, tetapi daerah ini tetap terdengar asing untuk para beberapa wisatawan.

Baru – baru ini lagu ini pun telah menghipnotis para masyarakat dunia dengan tarian yang unik dan musik yang enak untuk didengarkan. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi laki laki bertubuh gendut asal Korea yang bernama PSY.

Karena kehebohan lagu ini di dunia, Korea Tourism Organization pun meluncurkan tur yang berkonsep “One Day Gangnam Tour”. Tur ini berisikan kegiatan mewah gaya Gangnam yang diawali dengan mengunjugi salon dan didandani ala Gangnam Style.

Setelah didandani dengan gaya Gangnam Style, para wisatawan akan diajak ke kawasan Apgujeong dan Cheongdam yang di lanjuti dengan minum kopi di kafe mewah. Tur ini pun di akhiri dengan mengahabiskan hari di kasino dan club yang ada pada daerah Gangnam.

Kemegahan kota Gangnam adalah daerah yang paling kaya dan sangat berpengaruh di Korea Selatan, bahkan kemegahan kota ini banyak disamakan dengan Beverly Hills di California. Maka tak heran jika PSY berdandan layaknya orang kaya pada video klip Gangnam Style.

Sebagai daerah paling elit, kawasan ini pun dipenuhi dengan pusat pembelanjaan, perumahan, serta sekolah yang keren. Meski kemewahan yang di tampilkan di kota ini, kota Gangnam juga tetap memiliki sebuah objek wisata yaitu Museum Kimchi Field dan komplek Makam Seonjeongneung, dimana yang dimakamkan di sini adalah orang dari Dinasti Joeson.

Penasaran dengan kemegahan Gangnam? Silahkan kunjungi sendiri kota tersebut dan silahkan berlibur ala Gangnam Style.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x