Mohon tunggu...
Pendidikan

Belajar di Kursusan British Kampung Inggris

7 Mei 2019   23:56 Diperbarui: 8 Mei 2019   00:32 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

sebelum gua mengenal doi gua gak tau apa apa tentang bahasa inggris
gua hanya tau you,i,thanks, dan bahasa inggris yang dasar lainnya. dan gua hanya tau bahasa inggris, gua gak tau bahwa bahasa inggris itu
bukan cuman inggris doang, disini gua diperkenalkan bahwa bahasa inggris terbagi menjadi banyak ada yang inggris amerika, ada yang inggris
british, ada yang inggris australia, dan masih banyak yang lainnya.
dan disini gua diajarkan untuk memiliki attitude yang bagus, yang mana jika bertemu dengan orang yang gak gua kenal sama sekali, apalagi
orang orang nya dari berbagai provinsi di indonesia. dan kekeluargaan nya yang luar biasa respect satu sama lain, gak ada yang nama nya
lebih pintar, gak ada yang nama nya lebih tua.
dan dengan fasilitas nya yang nyaman dan bersih semakin membuat hati ini makin suka sama si doi
jadi kalo kalian ingin jago bahasa inggris dan mempunyai aksen british seperti native speakers dan buat kalian yang lagi ngejar IELTS
si doi juga punya tuh, tapi si doi bukan cuman punya IELTS doang, si doi juga terkenal dengan spontaneous nya ala british
di pare juga si doi yang paling british, jadi selama saya di pare kisah kisah menyenangkan yang tak terlupakan ini mengisi waktu luang gua.
disini gua cuman mau berterima kasih buat doi yang sudah menerima gua. gara gara doi gua punya pengalaman hidup yang sangat berharga.
jadi kalo kalian ingin cepat bisa bahasa inggris dan menjadi master bahasa inggris cuman di @bigbenpare dijamin menyenangkan deh dan gak
ngebosenin, apa lagi tutor tutornya yang menghibur di jamin gak ngantuk dalam kelas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun