Mohon tunggu...
Sujono Arwana
Sujono Arwana Mohon Tunggu... Penulis Artikel Biasa

Hanya pemilik Blog Kecil yang membahas issue dan juga sedikit tertarik dengan perkembangan dunia marketing. Visit my blog: https://certiabisnismereka.blogspot.com/ https://marketingsaya.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Mengintip Status WA Tanpa Ketahuan

5 Agustus 2020   10:54 Diperbarui: 5 Agustus 2020   10:53 195 3 1 Mohon Tunggu...

Jika kalian pernah kepo dan ingin melihat story Whatsapp milik teman atau gebetan kalian, tapi engga mau sampai ketahuan? Apalagi saat kalian melihat status online di WhatsApp miliknya, pasti membuat kalian semakin penasaran ingin melihatnya!

Status di WhatsApp sendiri merupakan fitur yang digunakan untuk membagikan cerita dalam bentuk video, foto, atau teks ke semua kontak WhatsApp yang kalian miliki.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan beberapa cara untuk melihat status WA tanpa diketahui oleh pemiliknya yang dapat kalian coba dengan mudah. Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir ketahuan saat melihat status WA teman atau gebetan kalian.

Cara Untuk Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Oleh Pemiliknya

Cara untuk melihat satus WA tanpa diketahui sangat berbeda dengan cara melihat IG Story orang tanpa ketahuan pemiliknya, untuk melihat status WA orang tanpa ketahuan dapat dilakukan dengan 3 cara, yakni:

1. Melihat Status Whatsapp Melalui Pengaturan Privasi 

Cara pertama adalah dengan mengatur settingan pada aplikasi WhatsApp milik Anda. Ada cara mudah dan legal untuk membuat Anda tidak ketahuan saat melihat status WhatsApp milik orang lain.

Yang artinya, Anda tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi tambahan untuk melakukan hal tersebut. Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Buka aplikasi WhatsApp. Lalu pilih ikon titik tiga / Setting yang ada di pojok kanan atas aplikasi. Lalu pilih opsi Setelan.
  • Di pada opsi Setelan, pilih menu Akun.
  • Lalu pilih opsi Privasi.
  • Lalu hilangkan tanda centang pada kotak Laporan Dibaca atau Read Receipt dengan cara mengklik/mentapnya.

Cara ini dinilai sangat mudah dan tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk melakukannya. Tapi cara ini memiliki kekurangan seperti, Anda juga tidak bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status Whastapp milik Anda.

Untuk membatalkan atau kembali seperti pengaturan semua, Anda bisa melakukan langkah-langkah yang di atas kembali, tapi kali ini centang kembali kotak Laporan Dibaca atau Read Receipt.

2. Melihat Status Whatsapp Dengan Aplikasi File Manager 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN