Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Atalanta Tampil Apik Saat Bungkam Juventus di Allianz Stadium

28 November 2021   11:50 Diperbarui: 28 November 2021   12:07 74 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Para pemain Atalanta merayakan gol ke gawang Jvuentus. (via esiznews.com)

Pada akhir pekan ini, Serie A Liga Italia kembali bergulir yaitu memasuki pekan ke 14. Salah satu laga menarik yang tersaji pada pekan ke 14 ini adalah pertandingan antara Juventus melawan Atalanta.

Selain karena nama besar Juventus dan Atalanta yang sedang mengalami peningkatan performa dalam beberapa musim terakhir ini. Laga kedua ini menjadi menarik karena berada di papan atas klasemen.

Sebelum pertandingan, Atalanta berada di posisi 4 klasemen dengan poin 25. Sedangkan Juventus masih tertahan di posisi 6 klasemen dengan poin 21.

Juventus yang dinilai cukup apik di Liga Champions Eropa, dinilai sedikit tidak konsisten di kancah Serie A. Apalagi dalam beberapa hari terakhir ini Juventus tengah mengalami masalah internal.

Kabarnya, para petinggi di manajemen Juventus sedang diperiksa oleh pihak kepolisian Italia terkait laporan keuangan dan laporan transfer pemain beberapa musim sebelumnya.

Dengan masalah yang menimpa manajemen, dan ada isu beberapa pemain pilarnya akan dijual untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Patut ditunggu, apakah akan berpengaruh terhadap performa tim di lapangan atau tidak. Karena mengingat saat ini juga Juventus belum menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya seperti pada musim-musim sebelumnya.

Sedangkan lawannya Atalanta, seperti biasanya selalu bermain lebih efektif dan sangat konsisten dalam beberapa musim terakhir ini. Hingga mampu berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa.

Pertandingan antara Juventus melawan Atalanta berlangsung di markas Juventus yaitu di Allianz Stadium, Kota Turin, Italia. Laga ini dipimpin oleh wasit, Giovanni Ayroldi.

Dari jalannya laga, Juventus cukup mendominasi pertandingan dengan menguasai 59% penguasaan bola. Sedangkan Atalanta menguasai 41% penguasaan bola.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan