Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Juventus Kembali Menang, Kali ini Korbannya AS Roma

18 Oktober 2021   09:40 Diperbarui: 18 Oktober 2021   09:45 49 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Juventus merayakan gol ke gawang AS Roma. (via sportsbugz.com)

Pada akhir pekan ini, sepakbola Italia kembali memainkan lanjutan Serie A. Dan pada akhir pekan ini Serie A Italia sudah memasuki pekan kedelapan.

Salah satu laga yang paling menarik perhatian pada pekan kedelapan Serie A ini adalah pertandingan antara Juventus melawan AS Roma.

Juventus yang terseok-seok pada awal musim ini, akhirnya mulai tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir ini. Sehingga akan sangat menarik jika terus mengikuti kiprah Juventus musim ini.

Sedangkan lawannya AS Roma, sedang memulai proyek baru bersama pelatih ternama Jose Mourinho. Cukup meyakinkan performa AS Roma bersama Jose Mourinho sejauh ini.

Yang menarik sebenarnya bukan tentang pertemuan antara Juventus melawan AS Roma. Melainkan pertemuan pelatih kedua tim yaitu Massimiliano Allegri di kubu Juventus dan Jose Mourinho di kubu AS Roma.

Dari catatan pertemuan kedua pelatih, keduanya sudah bertemu pada 7 laga, dan Jose Mourinho unggul dengan 4 kemenangan. Sedangkan Allegri hanya 1 kali menang dari Mourinho, kemudian 2 laga lainnya berakhir imbang.

Laga antara Juventus melawan AS Roma pada akhir pekan ini berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Kota Turin. Dan laga ini dipimpin oleh wasit Daniele Orsato.

Dari jalannya laga, kedua tim cukup berimbang. Namun AS Roma sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 52% penguasaan bola. Sedangkan Juventus menguasai 48% penguasaan bola.

Lalu dalam hal jumlah tembakan ke gawang, AS Roma juga unggul dengan 15 kali tembakan ke gawang. Sedangkan Juventus hanya melepaskan 6 kali tembakan ke gawang.

Kemudian dalam urusan jumlah tembakan ke gawang yang on target, AS Roma melepaskan 4 kali tembakan ke gawang yang on target. Sebaliknya, Juventus hanya melepaskan 2 kali tembakan ke gawang yang on target.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan