Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Real Madrid Menang Besar atas RCD Mallorca

24 September 2021   15:04 Diperbarui: 24 September 2021   15:07 133 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Real Madrid Menang Besar atas RCD Mallorca
Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang RCD Mallorca. (via remonews.com)

Pada tengah pekan ini, Laliga Spanyol kembali bergulir yaitu memainkan laga di pekan ke 6. Salah satu laga menarik pada pekan keenam ini adalah laga antara Real Madrid melawan RCD Mallorca.

Real Madrid yang menunjuk Carlo Ancelotti pada awal musim ini untuk menjadi pelatih, tentu cukup menarik untuk diikuti perjalanannya sepanjang musim ini.

Sebab, dengan nama besar Carlo Ancelotti, Real Madrid bisa saja kembali meraih banyak gelar juara musim ini. Apalagi sebelumnya Carlo Ancelotti juga pernah menjadi pelatih Real Madrid beberapa musim lalu.

Sehingga dengan pengalaman sebelumnya, Carlo Ancelotti setidaknya akan lebih mudah dalam membangun mental bertanding para pemain saat ini.

Selain karena pernah melatih sebelumnya, komposisi skuad Real Madrid juga musim ini cukup lengkap di semua lini. Sehingga akan sangat mudah diatur oleh Carlo Ancelotti yang memiliki pengalaman melatih yang luar biasa.

Di sisi lawannya, RCD Mallorca cukup mencuri perhatian pada awal musim ini. Karena cukup aktif di bursa transfer musim panas kemarin.

Beberapa nama pemain muda potensial dan juga beberapa pemain senior bergabung dengan RCD Mallorca musim ini. Sehingga akan sangat menarik, sampai mana RCD Mallorca bisa berkiprah musim ini.

Pertandingan antara Real Madrid melawan RCD Mallorca kali ini berlangsung di markas Real Madrid yaitu di Santiago Bernabeu, Kota Madrid, Spanyol. Laga ini dipimpin oleh wasit Javier Alberola Rojas.

Dari jalannya laga, Real Madrid langsung mengambil inisiatif penyerangan. Kemudian, Real Madrid mendominasi permainan dengan 59% penguasaan bola, berbanding 41% penguasaan bola oleh RCD Mallorca.

Dari data statistik lain, jumlah tembakan ke gawang yang on target, Real Madrid mampu melepaskan 12 kali tembakan on target. Sedangkan RCD Mallorca hanya melepaskan 5 kali tembakan on target.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan