Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

AC Milan Menang atas Tim Promosi, Venezia!

24 September 2021   12:20 Diperbarui: 24 September 2021   12:22 78 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
AC Milan Menang atas Tim Promosi, Venezia!
Pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Venezia. (via truthunfold.com)

Tengah pekan ini Serie A Italia kembali bergulir yaitu memainkan pekan kelima. Salah satu laga menarik pada tengah pekan ini adalah pertandingan antara AC Milan melawan tim promosi, Venezia.

AC Milan menjadi salah satu kandidat juara Serie A Italia musim ini, setelah musim lalu berhasil finish di posisi runner up Serie A. Tentu dengan perbaikan pada beberapa sektor, AC Milan cukup pantas menjadi kandidat utama juara Serie A musim ini.

Selain karena adanya perbaikan pada beberapa sisi permainan tim atau perbaikan tim, penampilan AC Milan pada awal musim ini juga cukup meyakinkan.

Sedangkan wakilnya, Venezia merupakan tim promosi Serie A musim ini. Pada musim lalu, Venezia menempati posisi 5 klasemen Serie B Italia, namun berhasil promosi ke Serie A setelah melalui babak play off.

Terakhir, Venezia bermain di Serie A pada musim 2001/2002 lalu, dan tidak pernah promosi lagi ke Serie A sejak saat itu. Harapannya, musim ini, Venezia, bisa bertahan di Serie A.

Pertandingan antara AC Milan melawan Venezia kali ini berlangsung di markas AC Milan yaitu San Siro, Kota Milano, Italia. Laga ini dipimpin oleh wasit Ivano Pezzuto.

Dari jalannya laga, AC Milan yang  mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya, mampu tetap mendominasi pada laga ini. Penguasaan bola dikuasai oleh AC Milan sebesar 67%, sedangkan Venezia hanya menguasai 33% penguasaan bola.

Data jumlah tembakan ke gawang juga mengunggulkan AC Milan dengan 14 kali tembakan ke gawang, berbanding 8 kali tembakan ke gawang oleh Venezia.

Hasilnya, AC Milan menang dengan skor 2-0 atas tamunya Venezia. Gol AC Milan dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke 68 dan Theo Hernandez pada menit ke 82.

Kemenangan ini membuat AC Milan berada di posisi 3 klasemen dengan poin 13. Sedangkan Venezia berada di posisi 18 klasemen sementara Serie A dengan poin 3.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan