Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Getafe, Atletico Madrid Puncaki Laliga Spanyol

22 September 2021   12:41 Diperbarui: 22 September 2021   12:51 57 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kalahkan Getafe, Atletico Madrid Puncaki Laliga Spanyol
Pemain Atletico Madrid mencetak gol ke gawang Getafe. (via new.in-24.com)

Pada tengah pekan ini, kompetisi Laliga Spanyol kembali bergulir yaitu memainkan pekan keenam. Salah satu laga menarik pada pekan keenam ini adalah pertandingan antara Getafe melawan Atletico Madrid.

Sampai pada pekan kelima, Getafe belum pernah mendapatkan 1 poin pun alias selalu kalah. Berbanding terbalik dengan lawannya Atletico Madrid yang tidak pernah kalah.

Sehingga laga ini diprediksi akan sangat muda dimenangkan oleh Atletico Madrid karena berhadapan dengan Getafe yang sedang dalam trend buruk dan mental para pemainnya sedang tidak baik.

Laga antara Getafe melawan Atletico Madrid kali ini berlangsung di markas Getafe yaitu di Coliseum Alfonso Perez, Kota Getafe, Spanyol. Laga ini dihadiri oleh 8.950 penonton yang memadati stadion.

Dari jalannya laga, Atletico Madrid yang unggul dalam hal materi pemain, mampu menguasai jalannya laga. Sebesar 68% penguasaan bola, dikuasai oleh Atletico Madrid. Sedangkan Getafe hanya menguasai 32% penguasaan bola.

Dari jumlah tembakan ke gawang, juga Atletico Madrid mampu unggul dengan 12 kali tembakan ke gawang. Berbanding 7 kali tembakan ke gawang oleh Getafe.

Hasilnya, Atletico Madrid menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Getafe. Gol Atletico Madrid dicetak oleh Luis Suarez pada menit ke 78 dan menit ke 90. Sedangkan gol Getafe tercipta dari gol bunuh diri penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak pada menit ke 45.

Kemenangan ini mengantarkan Atletico Madrid untuk sementara menduduki puncak klasemen Laliga Spanyol, menyalip Real Madrid. Sedangkan Getafe masih berada di posisi 19 klasemen, sedikit lebih baik dari Deportivo Alaves yang berada di posisi juru kunci.

Dilansir dari laman SofaScore.com, ada beberapa pemain Atletico Madrid yang tampil cukup apik pada laga ini di antaranya.

1. Luis Suarez

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan