Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Inter Milan Lumat Bologna di Serie A

19 September 2021   07:07 Diperbarui: 19 September 2021   07:14 78 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Inter Milan Lumat Bologna di Serie A
Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Bologna. (via AP Photo)

Pada akhir pekan ini, Serie A Italia kembali bergulir setelah pada tengah pekan lalu sepakbola eropa menggelar kompetisi antar klub eropa. Saat ini, Seria A Italia memasuki pekan keempat.

Salah satu laga menarik pada pekan keempat ini adalah pertandingan antara Inter Milan melawan Bologna. Ini menjadi menarik karena pada 3 laga sebelumnya, kedua tim belum pernah kalah.

Pada 3 pekan sebelumnya, tercatat baik Inter Milan maupun Bologna, sama-sama meraih hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang, sehingga memiliki poin 7.

Oleh karena itu, laga pada pekan keempat ini menjadi menarik karena mempertemukan 2 tim yang cukup konsisten pada awal musim 2021/2022 ini.

Pertandingan antara Inter Milan melawan Bologna kali ini berlangsung di markas Inter Milan yaitu di Giuseppe Meazza, Kota Milan, Italia. Laga ini dipimpin oleh wasit Giovanni Ayroldi.

Dari jalannya laga, Inter Milan yang tampil di markas sendiri dan memiliki kedalaman skuad yang lebih mumpuni, mampu tampil efektif pada laga ini.

Bologna tercatat mendominasi permainan dengan 55% penguasaan bola. Namun Inter Milan mampu melepaskan 11 kali tembakan ke gawang on target berbanding 2 kali tembakan on target oleh Bologna.

Hasilnya, Inter Milan menang telak dengan skor 6-1 atas tamunya Bologna. Gol Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke 6, Milan Skriniar pada menit ke 30, Nicolo Barella pada menit ke 34, Matias Vecino pada menit ke 54, dan 2 gol dari Edin Dzeko pada menit ke 63 da menit ke 68. Sedangkan gol tunggal Bologna kali ini dicetak oleh Arthur Theate pada menit ke 86.

Kemenangan ini membuat Inter Milan sementara memuncaki klasemen Seria A, sedangkan Bologna harus turun ke posisi 8 klasemen sementara.

Dilansir dari laman SofaScore.com, terdapat beberapa pemain Inter Milan yang bermain cukup baik, antara lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan