Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United Hancurkan Leeds United di Pekan Pertama Liga Premier Inggris

14 Agustus 2021   22:15 Diperbarui: 14 Agustus 2021   22:13 71 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Manchester United Hancurkan Leeds United di Pekan Pertama Liga Premier Inggris
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Leeds United. (via AP Photo)

Pada akhir pekan ini Liga Premier Inggris musim 2021/2022 kembali bergulir. Beberapa laga menarik pada pekan pertama ini tersaji, salah satunya pertandingan antara Manchester United melawan Leeds United.

Pada musim lalu Manchester United tampil tidak terlalu meyakinkan karena tidak konsisten. Selain tidak konsisten, Manchester United lebih banyak membuang poin setelah tampil dengan 11 kali hasil imbang selama musim lalu.

Namun dari papan akhir klasemen, Manchester United berhasil menjadi runner up Liga Premier Inggris musim lalu, meski jarak poin dengan Manchester City yang menjadi juara liga, cukup jauh.

Sedangkan Leeds United hadir sebagai kejutan musim lalu. Setelah berhasil promosi ke Liga Premier Inggris awal musim lalu, Leeds sempat mengancam di papan atas klasemen pada beberapa laga awal.

Akan tetapi, persaingan yang sangat ketat membuat Leeds United bermain lebih aman sehingga tidak kembali terdegradasi di akhir musim. Hasilnya cukup baik, Leeds United berhasil finish pada posisi 9 klasemen Liga Premier Inggris musim lalu.

Manchester United yang mendapatkan beberapa amunisi baru di Liga Premier Inggris musim ini berusaha untuk bisa tampil lebih baik dari musim lalu dan berharap bisa menjadi juara.

Sedangkan Leeds United masih dengan kekuatan yang sama musim lalu, tentunya berharap akan terus konsisten dan bisa bertahan di Liga Premier Inggris sampai akhir musim nanti.

Pertandingan antara Manchester United melawan Leeds United kali ini berlangsung di markas Manchester United yaitu di Old Trafford, Kota Manchester, Inggris. Hebatnya, pertandingan kali ini dihadiri langsung oleh penonton yang penuh sesak.

Dari jalannya pertandingan, kedua tim bermain cukup hati-hati dari awal babak pertama hingga beberapa menit awal di babak kedua. Sehingga dari data statistik cenderung berimbang.

Namun Manchester United menggila setelah menit ke 50, yaitu dengan mencetak 4 gol dalam waktu yang hampir berdekatan. Skema serangan balik menjadi sangat efektif bagi Manchester United pada laga kali ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan