Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Benfica Bungkam Spartak Moscow di Kualifikasi Liga Champions Eropa

5 Agustus 2021   20:10 Diperbarui: 5 Agustus 2021   20:16 129 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Benfica Bungkam Spartak Moscow di Kualifikasi Liga Champions Eropa
Pemain Benfica merayakan gol ke gawang Spartak Moscow. (via primetimezone.com)

Saat ini para pecinta sepakbola dunia sedang disibukkan dengan berita tentang transfer pemain. Selain itu, laga uji coba beberapa klub juga turut menarik perhatian.

Ini menjadi sajian yang sangat penting bagi para pecinta sepakbola, apalagi saat pendemi corona yang masih melanda dunia. Membuat berita ringan dan hangat tentang sepakbola akan sangat menarik untuk disimak.

Meski agenda resmi kompetisi domestik di negara-negara eropa belum dimulai, saat ini ada beberapa laga dari turnamen resmi yang patut disaksikan.

Selain Olimpiade 2020 cabang sepakbola yang sudah memasuki babak final, ada juga laga babak kualifikasi Liga Champions Eropa yang sudah memasuki ronde ketiga.

Menariknya, pada ronde ketiga kualifikasi Liga Champions Eropa, biasanya sudah ada beberapa klub besar eropa yang turut bertanding. Hal ini membuat kualifikasi semakin bergengsi.

Salah satu laga menarik pada babak kualifikasi Liga Champions Eropa musim ini adalah pertandingan antara Spartak Moscow melawan Benfica.

Spartak Moscow mendapatkan jatah lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan karena mampu menjadi runner up Liga Rusia musim lalu.

Sedangkan Benfica lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan karena musim lalu menempati posisi ketiga Liga Portugal. Penentuan tim yang harus kualifikasi dan lolos langsung ke Liga Champions, berdasarkan koefisien dari masing-masing liga domestik.

Pertandingan antara Spartak Moscow dan Benfica pada babak kualifikasi ini berlangsung sebanyak 2 leg. Dan pada leg pertama, berlangsung di Otkritie Arena, Kota Moscow, Rusia, yang merupakan markas dari Spartak Moscow.

Berbeda dengan laga uji coba, laga di babak kualifikasi Liga Champions kali ini berlangsung sangat serius. Benfica yang memiliki materi pemain lebih baik, tentu sedikit lebih diunggulkan dari Spartak Moscow.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan