Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rumor Transfer: Beberapa Pemain yang Sedang Diincar oleh AC Milan (Bagian 2)

27 Juli 2021   17:58 Diperbarui: 27 Juli 2021   18:09 68 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rumor Transfer: Beberapa Pemain yang Sedang Diincar oleh AC Milan (Bagian 2)
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan. (via sempremilan.com)

Dengan berakhirnya kompetisi musim lalu, sepakbola eropa saat ini rata-rata sedang memasuki masa jeda. Namun hampir semua tim sedang mempersiapkan timnya untuk kompetisi musim depan.

Para pecinta sepakbola saat ini sangat dimanjakan oleh tontanan sepakbola yang menarik. Berawal dari EURO 2020, Copa America 2021, Piala Emas Amerika 2021, dan Olimpiade 2020.

Meski banyak agenda timnas yang mengisi masa libur kompetisi saat ini, tetap yang ditunggu adalah kompetisi elit dari negara-neraga eropa.

Salah satu yang banyak ditunggu adalah Serie A Liga Italia. Hal ini dikarenakan musim lalu, Inter Milan keluar sebagai juara baru setelah mematahkan dominasi Juventus selama ini.

Selain Inter Milan dan Juventus, salah satu tim yang cukup menarik perhatian musim lalu adalah AC Milan. Hal ini dikarenakan AC Milan finish pada posisi 2 klasemen akhir Serie A Italia dan berhak tampil di Liga Champions Eropa.

Seperti tidak ingin tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa musim depan, AC Milan mulai mempersiapkan timnya pada bursa musim panas ini.

Sudah ada beberapa pemain hebat yang diboyong pada bursa musim panas ini. Tentunya dengan memperhatikan kondisi finansial tim dan kesesuaian dengan kebutuhan tim.

Untuk diketahui, AC Milan saat ini masih dalam pemantauan otoritas sepakbola karena masalah Financial Fair Play. Ini menjadi salah satu alasan kenapa AC Milan tidak ingin salah langkah dalam membeli pemain.

Selain itu, kerangka skuad yang sudah ada musim lalu, hanya perlu ditambah beberapa pemain saja. Sehingga tidak ada pembelian pemain yang sia-sia.

Setelah merekrut beberapa pemain, kabarnya AC Milan masih akan merekrut beberapa pemain lainnya pada bursa transfer musim panas ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN