Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rumor Transfer: 6 Pemain Ini Akan Segera Punya Klub Baru!

26 Juli 2021   12:29 Diperbarui: 26 Juli 2021   12:55 108 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rumor Transfer: 6 Pemain Ini Akan Segera Punya Klub Baru!
Diego Costa, pemain yang berstatus bebas transfer. (via transfermarkt.com)

Saat ini sepakbola eropa sedang  memasuki masa jeda atau masa libur musim panas. Akan tetapi untuk beberapa waktu terakhir ini, sudah banyak klub yang melakukan agenda uji coba.

Hal ini dikarenakan kompetisi resmi pada masing-masing negara di eropa akan segera bergulir kurang dari 1 bulan ke depan. Ini menjadi waktu yang cukup sibuk bagi semua pihak dalam sepakbola.

Selain pemain dan pelatih yang sedang mematangkan skuad serta taktik, pihak manajemen pun sedang sibuk berkomunikasi dengan direktur teknik untuk aktivitas transfer pemain.

Karena kegiatan transfer pemain pada bursa musim panas ini sangat berpengaruh besar pada target tim selama satu musim kompetisi.

Saat ini ada beberapa pemain yang sedang diincar oleh beberapa klub. Hal ini menyangkut kebutuhan tim serta performa dari sang pemain dalam beberapa musim terakhir.

Dilansir dari beberapa media, tercatat cukup banyak pemain yang dirumorkan akan segera punya klub baru pada bursa musim panas saat ini.

Berikut review beberapa pemain yang dirumorkan akan segera memiliki klub baru pada musim depan.

1. Marcos Llorente

Marcos Llorente. (via Getty Images)
Marcos Llorente. (via Getty Images)

Pemain 26 tahun ini merupakan pemain lulusan dari akademi Real Madrid. Namun sejak pindah ke Atletico Madrid pada awal musim 2019/2020, Llorente langsung menjadi bintang. Bahkan pemain yang bertipe versatile ini menjadi pemain yang cukup mahal saat ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN