Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Meski Imbang Lawan Ekuador, 5 Pemain Brazil Ini Bermain Cukup Apik

28 Juni 2021   20:31 Diperbarui: 28 Juni 2021   20:33 91 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Meski Imbang Lawan Ekuador, 5 Pemain Brazil Ini Bermain Cukup Apik
Pemain Brazil berduel dengan pemain Ekuador. (via bola.net)

Selain lanjutan babak per delapan final EURO 2020, di belahan bumi lainnya yaitu di Amerika Selatan, juga sedang ada kompetisi bergengsi lainnya. Kompetisi tersebut adalah Copa America 2021.

Meski tidak semeriah EURO 2020, Copa America 2021 bisa memberikan altenatif tontonan untuk menemani masyarakat pecinta sepakbola khususnya di Indonesia.

Hal ini dikarenakan jam tayang Copa America 2021 sangat bersahabat dengan waktu tayang di Indonesia. Untuk jam tayang di Indonesia, Copa America 2021 biasanya diselenggarakan subuh sampai pagi hari.

Salah satu pertandingan menarik pada lanjutan babak penyisihan grup Copa America 2021 ini adalah pertandingan antara Brazil melawan Ekuador. Kedua tim ini merupakan penghuni grup B.

Sebelum melawan Ekuador kali ini, Brazil selalu meraih kemenangan dalam 3 laga sebelumnya. Sedangkan Ekuador belum pernah menang dalam 3 laga sebelumnya.

Pertandingan antara Brazil melawan Ekuador kali ini berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Kota Goiania, Brazil. Untuk diketahui, seluruh laga di Copa America 2021 ini masih berlangsung tanpa penonton.

Dari jalannya pertandingan, sebenarnya Brazil sangat mendominasi dengan penguasaan bola yang mencapai 62%. Namun Ekuador mampu tampil lebih efektif dan menciptakan lebih banyak tembakan ke gawang dibandingkan dengan Brazil.

Brazil yang dinilai menurunkan skuad pelapis pada laga melawan Ekuador kali ini, ternyata tidak mampu berbuat banyak. Dan akhirnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol Brazil pada laga ini dicetak oleh pemain Real Madrid, Eder Militao pada menit ke 37. Sedangkan gol balasan dari Ekuador dicetak oleh pemain dari klub Meksiko, Club Leon, Angel Mena pada menit ke 53.

Meski bermain imbang, Brazil masih memimpin grup B dengan 10 poin hasil dari 4 laga. Sedangkan Ekuador berada di posisi 4 klasemen dengan poin 3 hasil dari 4 laga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN