Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Granada, Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga

15 Mei 2021   08:55 Diperbarui: 15 Mei 2021   09:04 78 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Granada, Real Madrid Jaga Peluang Juara La Liga
Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Luka Modric. (via en.as.com)

Tengah pekan ini, Laliga Spanyol kembali bergulir yaitu memainkan pekan ke 36. Menariknya di Laliga Spanyol musim ini belum ada klub yang memastikan gelar juara. Selain itu, belum ada satu pun klub yang dinyatakan degradasi sampai saat ini.

Ini membuktikan bahwa kualitas klub yang berlaga di kompetisi ini cukup merata dan kualitas kompetisinya sangat kompetitif. Di papan atas persaingan juara semakin panas, di papan bawah pun persaingan agar bertahan di Laliga juga semakin menarik.

Pertandingan demi pertandingan di tiap pekan menjadi sangat menentukan bagi semua tim. Pada pekan ke 36 ini, salah satu pertandingan yang menentukan adalah pertandingan antara Granada melawan Real Madrid.

Sebelum pertandingan, Granada berada di posisi 10 klasemen dan sudah tidak berpengaruh apa pun hasilnya. Karena untuk menargetkan tampil di kancah eropa sudah tidak mungkin. Dan juga untuk terdegradasi, Granada sudah tidak mungkin.

Sedangkan bagi Real Madrid, sebelum pertandingan berada di posisi 3 klasemen. Dan masih bersaing dengan Atletico Madrid, Barcelona, bahkan Sevilla untuk menjadi juara Laliga musim ini.

Pertandingan antara Granada melawan Real Madrid kali ini berlangsung di markas Granada yaitu di Estadio Nuevo Los Carmenes, Kota Granada, Spanyol.

Meski Real Madrid yang sangat ambisius pada laga kali ini, Granada juga berniat untuk balas dendam akibat kekalahan mereka dari Real Madrid pada paruh pertama Laliga musim ini.

Namun dari jalannya pertandingan pada pekan ke 36 kali ini, Real Madrid yang sangat berambisi meraih juara Laliga musim ini, seperti tidak ingin kehilangan poin pada laga ini.

Hasilnya, sepanjang laga Real Madrid mendominasi setiap lini permainan. Baik dalam hal penguasaan bola serta dalam hal jumlah tembakan ke gawang.

Dan hingga akhir pertandingan, Real Madrid menang besar pada laga ini dengan skor 4-1 atas tuan rumah Granada. Gol Real Madrid dicetak oleh Luka Modric pada menit ke 17, Rodrygo pada menit ke 45+1, Alvaro Odriozola pada menit ke 75, dan Karim Benzema pada menit ke 76. Satu gol Granada dicetak oleh Jorge Molina pada menit ke 71.

Berdasarkan statistik pemain, ada beberapa pemain Real Madrid yang tampil apik pada laga ini, diantaranya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x