Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Everton yang Tampil Apik Saat Kalahkan Tuan Rumah Arsenal

24 April 2021   09:15 Diperbarui: 24 April 2021   09:20 193 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Everton merayakan gol ke gawang Arsenal. (via eurosport.com)

Menjelang akhir pekan ini, Liga Premier Inggris kembali bergulir yaitu memainkan pekan ke 33. Tentu saat-saat ini menjadi krusial bagi semua tim, karena diharuskan mencapai target yang sudah dipatok pada awal musim.

Pertandingan antara Arsenal melawan Everton pada dini hari tadi waktu Indonesia, menjadi pembuka pada pekan ke 33 kali ini. Tentu kedua tim akan menyajikan laga menarik karena mengingat persaingan kedua tim sudah sangat lama di kompetisi Liga Premier Inggris.

Arsenal yang musim ini terseok-seok dan tampil tidak konsisten, tentu ingin menang untuk menjaga asa untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan. Di sisi lain, Everton yang sempat konsisten awal musim, tentu berharap bisa kembali bangkit di sisi musim ini.

Laga kedua tim ini berlangsung di markas Arsenal yaitu di Emirates Stadium, Kota London, Inggris. Dan Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah akan diunggulkan pada laga kali ini.

Namun, tim tamu Everton mampu memberikan perlawanan dan membuat lini pertahanan Arsenal sedikit goyah. Puncaknya tim tamu Everton mampu mencetak gol pada menit ke 76 setelah sepakan Richarlison tidak mampu ditangkap dengan baik oleh Bernd Leno.

Sehingga bola mengenai kaki Bernd Leno dan masuk ke gawang sendiri. Sebaliknya, kehebatan penjaga gawang tim tamu Everton, Jordan Pickford, membuat para penyerang Arsenal mendapatkan tekanan mental dan gagal mencetak gol.

Meski mendominasi penguasaan bola, Arsenal harus mengakui keunggulan tim tamu Everton dengan skor 0-1. Namun hasil ini tidak membuat kedua tim beranjak dari posisi mereka di papan klasemen. Hanya saja Arsenal terancam disalip oleh Leeds United dan Aston Villa.

Dari data statistik pemain yang dilansir melalui laman SofaScore.com, ada beberapa pemain dari tim tamu Everton yang tampil menonjol pada laga ini, diantaranya.

1. Richarlison

Richarlison. (via malaymail.com)
Richarlison. (via malaymail.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan