Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Manchester United yang Tampil Apik Saat Bungkam Brighton & Hove Albion

5 April 2021   23:28 Diperbarui: 5 April 2021   23:34 194 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Pemain Manchester United yang Tampil Apik Saat Bungkam Brighton & Hove Albion
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion. (via thebusbybabe.sbnation.com)

Pada akhir pekan kemarin, Liga Premier Inggris kembali bergulir setelah memasuki masa jeda internasional. Untuk diketahui, Liga Premier Inggris pada akhir pekan kemarin memainkan pekan ke-30.

Salah satu laga menarik pada pekan ke 30 ini adalah pertandingan antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion. Jika dihitung secara kasar, peluang Manchester United menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini sangat kecil karena mengingat Manchester City sudah melesat jauh di puncak klasemen.

Namun yang patut diperhatikan oleh punggawa Manchester United adalah konsistensi mereka untuk tetap bertahan di posisi 2 klasemen dan tidak tergusur oleh tim lain.

Sedangkan bagi Brighton & Hove Albion, meraih poin sebanyak-banyaknya pada pekan-pekan terakhir ini menjadi sangat krusial. Hal ini dikarenakan mereka berada 2 strip di atas zona degradasi dan sangat rawan tergusur oleh klub lain.

Laga antara Manchester United melawan Brighton & Hove Albion kali ini berlangsung di markas Manchester United yaitu di Old Trafford, Kota Manchester, Inggris.

Dari jalannya pertandingan, cukup terlihat tuan rumah Manchester United mendominasi jalannya laga. Namun tim tamu, Brighton & Hove Albion juga mampu menghadirkan beberapa kejutan pada laga kali ini. 

Hingga akhir laga, tim tuan rumah Manchester United menang dengan skor 2-1 atas tamunya Brighton & Hove Albion. Gol dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke 62 dan Mason Greenwood pada menit ke 83. \

Sedangkan 1 gol Brighton & Hove Albion dicetak oleh mantan pemain Manchester United, Danny Welbeck pada menit ke 13.

Dari data statistik, ada beberapa pemain Manchester United yang tampil apik pada laga kali ini. Siapakah Man of the Match-nya?

5. Mason Greenwood

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN