Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

7 Pemain yang Masuk dalam Jajaran Top Rumor Transfer Saat Ini

3 April 2021   14:40 Diperbarui: 3 April 2021   14:46 99 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Pemain yang Masuk dalam Jajaran Top Rumor Transfer Saat Ini
Erling Haaland, striker Borussia Dortmund. (via teamtalk.com)

Memasuki bulan April, biasanya kompetisi domestik di sepakbola eropa sedang memasuki masa akhir kompetisi. Sehingga berita tentang transfer pemain akan kembali mencuat ke permukaan.

Meski bersifat spekulatif dari media, berita tentang transfer pemain akan sangat ditunggu oleh pecinta sepakbola, sebab selalu menghadirkan kejutan. Ketika kompetisi memasuki masa akhir, langsung disambut dengan berita transfer. Hal ini menjadi sebuah kenikmatan bagi pecinta sepakbola.

Pada era sepakbola industri saat ini, berita tentang transfer pemain sangat menguntungkan semua pihak. Dari media akan mendapatkan atensi yang lebih tentang apa yang diberitakan, pihak klub akan merasa senang karena mendapatkan perhatian dari media.

Di sisi lain, pemain pun akan merasa senang karena semakin sering seorang pemain diberitakan di media, maka akan semakin besar daya jual sang pemain. Hal ini akan sedikit banyak berpengaruh terhadap harga pasar pemain.

Meski belum terlalu gencar, ada beberapa pemain besar yang kembali mencuat namanya pada bursa transfer kali ini. Bukan hanya nama hebat, rumor transfer yang melibatkan klub besar juga sangat menarik diperhatikan.

Tercatat, setidaknya ada 7 nama yang mulai muncul ke permukaan yang sedang diincar oleh klub lain. Berikut reviewnya.

1. Aaron Ramsey

Aaron Ramsey. (via Getty Images)
Aaron Ramsey. (via Getty Images)

Pemain 30 tahun yang berposisi sebagai gelandang tengah ini merupakan salah satu pemain hebat Arsenal pada masanya. Namun saat ini bermain untuk Juventus. Sayangnya peran Ramsey di lini tengah Juventus dinilai tidak pernah maksimal.

Kabarnya Everton berniat untuk membawa pulang pemain timnas Wales untuk untuk berlaga di Liga Premier Inggris. Sebagai catatan, Ramsey hijrah ke Juventus pada awal musim 2019/2020 secara gratis setelah tidak diperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN