Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kandaskan Wakil Italia, Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions

17 Maret 2021   10:10 Diperbarui: 17 Maret 2021   10:19 91 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kandaskan Wakil Italia, Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions
Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta. (via en.as.com)

Tengah pekan ini sepakbola eropa kembali menyelenggarakan beberapa laga pada babak per delapan final Liga Champions. Salah satu laga yang dihelat pada tengah pekan ini adalah pertandingan antara raksasa Spanyol, Real Madrid melawan wakil dari Italia, Atalanta.

Pertandingan kali ini merupakan leg kedua yang menjadikan Real Madrid sebagai tuan rumah. Sebagai catatan, pada leg pertama yang dihelat di markas Atalanta beberapa waktu lalu, Real Madrid mampu menang dengan skor tipis 1-0. Ketika itu pemain Prancis, Ferland Mendy mampu menjadi pencetak gol.

Berkat keunggulan pada leg pertama, membuat Real Madrid diunggulkan untuk menang di leg kedua dan lolos ke babak per empat final Liga Champions Eropa musim ini.

Pertandingan leg kedua yang berlangsung di markas Real Madrid yaitu Estadio Alfredo di Stefano, Kota Madrid, Spanyol, menyajikan pertandingan yang menarik. Dimana kedua tim saling serang dan memainkan pertandingan terbuka.

Hasilnya, tercipta total 25 tembakan dan 11 diantaranya mengarah ke gawang. Akan tetapi, dengan kematangan skuad, Real Madrid akhirnya mampu menang dengan skor 3-1 atas tamunya Atalanta.

Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke 34, Sergio Ramos pada menit ke 60, dan Marco Asensio pada menit ke 84. Sedangkan 1 gol balasan Atalanta dicetak oleh Luis Muriel pada menit ke 83.

Berkat kemenangan ini, menjadikan agregat kedua tim adalah 4-1 untuk keunggulan Real Madrid. Dan juga Real Madrid berhak lolos ke babak per empat final Liga Champions Eropa musim ini.

Dari data statistik, semua pemain Real Madrid bermain cukup baik. Namun ada beberapa nama yang cukup menonjol pada laga ini, diantaranya.

1. Luka Modric

Luka Modric. (via football-espana.net)
Luka Modric. (via football-espana.net)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x