Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mantan Real Madrid yang Bersinar di La Liga Musim Ini

13 Maret 2021   12:15 Diperbarui: 13 Maret 2021   12:17 117 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mantan Real Madrid yang Bersinar di La Liga Musim Ini
Skuad Real Madrid musim ini. (via 90min.com)

Status sebagai salah satu klub terbaik di dunia membuat Real Madrid memiliki daya tarik yang luar biasa. Baik dalam hal komersial maupun dalam hal prestasi di lapangan.

Perkara merekrut pemain serta bibit muda pun, bukan menjadi hal yang besar bagi klub ibukota Spanyol ini. Selain mengumpulkan pemain muda terbaik, Real Madrid juga sangat mudah mengumpulkan pemain bintang yang sudah menjadi bintang.

Akan tetapi, karena hanya 11 pemain yang bisa dimainkan, tidak jarang di antara pemain bintang tersebut harus mengisi bangku cadangan. Tentu ini akan menimbulkan sedikit rasa tidak nyaman.

Label bintang yang dimiliki oleh seorang pemain, akan sedikit terusik jika terus-terusan berada di bangku cadangan. Sehingga keinginan untuk hengkang sangat besar.

Berkat rasa ingin mendapatkan menit bermain yang banyak serta menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya, maka akan lebih baik jika sang pemain bintang hengkang ke klub lain.

Achraf Hakimi, Borja Mayoral, & Theo Hernandez. (via fcinternews.it)
Achraf Hakimi, Borja Mayoral, & Theo Hernandez. (via fcinternews.it)

Hal ini banyak terjadi saat ini di skuad asuhan Zinedine Zidane ini. Sebut saja ada Theo Hernandez dan Brahim Diaz yang saat ini bersinar bersama AC Milan, Achraf Hakimi yang saat ini menjadi bintang bersama Inter Milan, serta Borja Mayoral yang menjadi striker penting AS Roma.

Kemudian ada James Rodriguez yang menjadi tulang punggung Everton saat ini, dan ada Sergio Reguilon yang menjadi pemain inti di sisi kiri pertahanan Tottenham Hotspur.

Dan yang terbaru, ada nama Luka Jovic yang harus kembali ke klub lamanya Eintracht Frankfurt, serta Martin Odegaard yang mulai menemukan sentuhannya bersama Arsenal.

Selain nama-nama itu, tersebut juga beberapa mantan pemain Real Madrid yang saat ini bermain di Laliga Spanyol. Dan hebatnya pemain-pemain tersebut mampu bersinar dan menemukan bentuk permainan terbaiknya musim ini, diantaranya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN